Next Post

BK Porpov XIV 2021, Porlasi Jabar Pastikan 17 Kelas di Pertandingkan

Screenshot_2021-10-25-16-21-33-86

Reporter: Liputan Khusus

CIMAHI, Pengurus Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Jabar mengadakan rapat internal pengurus, yakni membahas kesiapan Babak Kualifikasi (BK) Porpov XIV Jawa Barat tahun 2021, di Kantor KONI Cimahi, Jalan Encep Kartawirya, Komplek Ruko Setra Mas No.3 dan 5, Cimahi. Senin (25/10/2021).

Hadir dalam acara, Ketua Umum Porlasi Jabar, Arif Prayitno, Sekum Junardi, Bendahara Umum Siti Suwarniningsih, Wakil Ketua I Bidang Organisasi, H. Aris Permono, Wakil Ketua II Jefry Patrick, Wakil Ketua III Ronald Cristian, Dewan Penasehat, Ali Rachman, Humas Porlasi Jabar serta Perwakilan Pengcab Porlasi kabupaten/kota Se-Jawa Barat. 

Arif Prayitno Ketum Pengprov Porlasi Jabar dalam sambutannya, menjelaskan terkait rapat pleno Babak Kualifikasi (BK) Porprov XIV. Menurutnya yang baru pertama kali diadakan selama Porlasi Jabar terbentuk.

“Benar, rapat konsolidasi ini baru pertama kali digelar. Semuanya, untuk menyamakan persepsi, visi, misi dalam organisasi. Dan itu diperlukan loyalitas, proporsionalitas dan profesionalitas,” kata Arif Prayitno Jenderal Bintang Satu dari TNI-AD.

Terkait Babak Kualifikasi Porprov XIV 2021 Jabar, pihaknya menegaskan tetap akan melaksanakan sesuai aturan dan kebijakan sesuai regulasi KONI Jawa Barat.

“Dipastikan bahwa Babak Kualifikasi (BK) Porlasi Jabar  akan dilaksanakan di NSC. Atlet PON tetap diperbolehkan ikut, dan ada 17 kelas dipertandingkan yakni 9 Individual dan 8 Maraton,” tutur Ketua Umum Porlasi Jabar pada awak media, Senin, (25/10/2021). 

Hal senada dikatakan, Wakil Ketua I Bidang Organisasi, H. Aris Permono sebagai Ketua pelaksana BK Porprov XIV 2021 Jabar, pihaknya mengaku tetap optimis Babak Kualifikasi (BK) dapat dilaksanakan, meski diakuinya dengan anggaran terbatas. 

“Ini perlu digaris bawahi, anggaran itu sebenarnya jauh dari cukup. Tapi walau bagaimanapun, Babak Kualifikasi tetap harus dilaksanakan,” kata Aris Permono.

Ditanya soal waktu pelaksanaan Babak Kualifikasi (BK), pihaknya mengaku masih tentatif. Pasalnya, masih melihat situasi dan kesiapan dari peserta yakni pengcab kabupaten/ kota.

Hal tersebut, dikarenakan baru pertama kali diadakan BK selama Porlasi Jabar dibentuk, kata Aris Permono.

“Ya, itu teknis nanti kita tentukan lebih lanjut termasuk batasan umur. Yang jelas dalam waktu dekat kita gulirkan,” ujar dia. 

Diketahui, dari 17 nomor kelas  Babak Kualifikasi (BK) yang disepakati untuk dipertandingkan yakni Kelas Individual Putra Optimist A/B, Laser 4.7, Laser Radial, Laser Standard, Bic Techno, RS One, RSX dan untuk Individual Putri, Optimis A/B, Laser 4.7, Laser Radial, Bic Techno dan RS One. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x