Next Post

Katar Desa Cibunian Pamijahan Gandeng Pemdes Gelar Peringatan Tahun Baru Islam

IMG_20200821_162141

Reporter: Gunawan

BOGOR, Silatjabar.com,- Karang Taruna (Katar) Desa Cibunian Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, memperingati tahun baru Islam 1442 Hijriyah dengan menggelar pawai obor. Kegiatan pawai obor yang star dan finish-nya di kantor Desa ini, diikuti oleh oleh masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa,Kamis (20/08/2020)

Kegiatan pawai obor di inisiasi oleh pengurus Karang Taruna yang baru terbentuk ini, berkolaborasi dengan pemerintah Desa Cibunian merupakan kegiatan perdana.

Firman salah satu pengurus menuturkan “kegiatan ini merupakan kegiatan perdana Karang Taruna Desa Cibunian karena baru terbentuk sekitar satu minggu yang lalu,” ujarnya.

“Kami berharap semoga Karang Taruna Desa Cibunian bisa semakin mesra dan selalu bersinergi dengan pihak pemerintahan dalam berbagai kegiatan untuk menuju Desa Cibunian yang lebih maju, mandiri dan masyarakatnya sejahtera,” tambah Ketua Bidang Advokasi.

Acara pawai obor tersebut di hadiri oleh jajaran pemerintah desa mulai dari BPD sampai kepala Desa Cibunian yang juga sempat memberikan apresiasi dan harapan pada acara tersebut.

Dalam sambutannya Kepala Desa Cibunia, Basuni, mengungkapkan “Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus Karang Taruna yang telah menginisiasi kegiatan peringatan 1 Muharram ini”, ungkapnya.

“Saya mewakili Pemerintahan Desa mengucapkan terimakasih kepada pengurus Karang Taruna dan seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga kedepannya lebih meriah lagi”. Tambahnya.**

3.7 3 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x