Next Post

Macan Kumbang Padjadjaran Bertekad Kembangkan Sayap di Jabar

IMG_20200222_133513

Pengurus pusat perguruan MKP, Poto bersama usai rapat terbatas, di RM. WARSAP, Jln. Cimareme, Padalarang, KBB, Jumat (21/02/2020).

Reporter : Lipsus

Bandung, Silatjabar,Com,- Resufle menjadi kebutuhan organisasi dalam mewujudkan visi dan misi suatu perguruan. Seperti halnya, Pengurus Besar Perguruan Macan Kumbang Padjadjaran (MKP) di Kabupaten Bandung Barat.

Satu tahun berlalu, usai deklarasi MKP oleh Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), AA Umbara Sutisna, gelora dan performa perguruan terus berkembang dan semakin mendapat kepercayaan masyarakat.

Perguruan Macan kumbang Pajdajdaran (MKP) merasa optimis dapat berprestasi, bersaing dengan paguron lain yang sudah melegenda di dunia pencaksilat, terlebih melihat struktur dan semangat pengurus saat ini.

BACA JUGA :

Ridwan Kamil Jadikan Pencaksilat Mulok Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat

Hal itu dikemukakan, Ketua Umum MKP Asep Syamsul Fallah, saat rapat terbatas jajaran pengurus pusat di RM. WARSAP, Jalan Cimareme, Kabupaten Bandung Barat. Jumat (21/02).

Asep mengatakan, pihaknya optimis terhadap perkembangan MKP, terlebih dengan patriotisme mental spiritual pengurus yang dirasa mumpuni.

” Dalam waktu dekat Kabupaten Garut akan lakukan deklarasi, menyusul Subang, Cirebon, Cianjur dan Sumedang,” katanya.

Mengenai optimalisasi target, Asep berpendapat pihaknya tetap konsisten untuk mengacu pada potensi MKP, kata dia. Namun harus tetap sesuai koridor dalam mewujudkannya.

“Intinya MKP pasti berkembang, target minimal 7 kabupaten/ kota yang sudah menyatakan kesanggupanya untuk deklarasi tahun 2020, kita tinggal tindaklanjuti. Namun semua itu, harus tetap sesuai AD/ART perguruan,” tandas Asep.

BACA JUGA :

Sementara itu, Sekum MKP Asep Hendra menuturkan, pihaknya sangat mendukung program yang sudah menjadi gagasan dan komitmen pengurus perguruan.

“Saya akan tetap berusaha memberikan kontribusi optimal terhadap perkembangan MKP, intinya kita totalitas,” kata AHE sebutan beken politikus mantan anggota DPRD Kab. Bandung Barat.

Lebih lanjut dia menegaskan, pihaknya akan konsisten bahkan membuat terobosan untuk kemajuan MKP Kedepannya.

“Berbekal pengalaman saya menjadi dewan, Insyaallah saya optimis bisa membawa MKP lebih baik. Apalagi disini juga melibatkan pengurus yang profesional di bidangnya, seperti halnya dari Kepolisian, pengusaha, dan Akademisi,” jelasnya.***

 

0 0 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x