Next Post

Pengurus OKEOCE Millenial Jabar Kunjungi Yayasan Ashabiq

IMG_20201028_175737

Reporter : D.Rohmatulloh

SUKABUMI, JURNALISBICARA.COM,– Pengurus Okoce Milenial Jawa Barat berkunjung dan bersilaturahmi ke Yayasan Ashabiq Yatim Penghafal Qur’an yg bertempat di Cisereuh kota sukabumi, Minggu (25/10).

Kunjungan tersebut untuk menunaikan amanah dari UKM Dampingan OKOCE milenial, berupa penyerehan makanan, minuman serta uang tunai untuk wakaf pembangunan Rumah Yatim. ada sekitar 35 anak Yatim Penghafal Qur’an. jika seluruhnya ada 100 anak.

“Alhamdulillah anak-anak sangat senang dan bahagia dengan makanan dan minuman yang kami bawa ucap,” ketua penggerak, Deron.

Kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian kami, selain kami fokus di bidang pemberdayaan UMKM, kamipun ingin bermanfaat dan dapat berbagi untuk sesama, sambungnya.

Selain acara ini, kegiatan rutinan kami yaitu jum’at berbagi, kami berkolaborasi dengan pedagan hijrah sukabumi dan DT peduli untuk memberikan makanan dan minuman di setiap mesjid setelah juma’at, sampai hari ini baru sekitar 15 mesjid yang kami kelola, dari target kami 100 mesjid di tahun ini.

“Kegiatan ini pun melibatkan remaja Mesjid dan Ibu- Ibu warga sekitar untuk pembuatan konsumsi,” tutur Deron.

“Insya Alloh kami akan terus bergerak, mengembangkan dampingan usaha kami dan terus berbagi untuk kemajuan bersama dalam menjalankan usaha. Kami juga mohon doa dari semua untuk kelancaran kegiatan dimaksud,” pungkasnya.**

Editor : Sopandi

3 2 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x