Next Post

Tiada Henti Bersedekah, YPSN Bersama Artis Preman Pensiun Bagi Roti di Pangandaran

IMG_20210815_090112

Reporter : Liputan Khusus

PANGANDARAN– SILATJABAR.COM,- Setelah sebelumnya di Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Banjar, dan kabupaten Garut, kali ini Pangandaran menjadi salah satu sasaran YPSN untuk berbagi makanan roti “GOLOVER” bertempat di pesisir pantai Pangandaran. Jum’at, (14/08/2021).

Adapun sasaran sedekah berbagi roti yakni, pedagang, tukang becak, tukang jaring ikan, petugas balawisata dan tentunya petugas medis RSUD Pandega kabupaten Pangandaran.

Artis papan atas, Preman Pensiun Ubed dan Gobang serta Donatur Yayasan Pengabdian Santri Nusantara (YPSN), Arif selalu hadir mendampingi pendiri YPSN, Ustad Asep Saepudin. Termasuk kegiatan di Pangandaran kali ini.

Dikesempatan tersebut, Arif Donatur ” Program YPSN Berbagi,” pihaknya mengaku bersyukur atas diakuinya serta kesempatan untuk selalu menjadi bagian dari yayasan.

“Alhamdulillah, kebersamaan ini semoga bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi kita bersama,” ujar Arif pada media SILATJABAR.COM,- Sabtu (14/08/2021).

VIDEO YPSN BERBAGI :

Arif mengaku terharu atas atensi dari berbagai pihak, baik birokrasi maupun masyarakat. “Luar biasa, disini ada pa Kadisbupar , kemarin Wagub Jabar, Wakil Walikota Banjar dan artis- artis ngetop,” kata dia. 

Ia pun berharap kedepan YPSN dapat terus berbagi dengan jumlah yang jauh lebih besar, bahkan ada sembakonya.

“Insyaallah, semoga YPSN kedepan bisa bersedakah lebih baik lagi. Semua, itu hanya titipan Allah,” ungkap Arif.

Sementara itu, Untung Kadisbudpar Pangandaran, yang berkesempatan hadir, pihaknya mengapresiasi serta mendukung program tersebut, pasalnya selain sebagai wujud kepedulian juga membangun keikhlasan berbagi.

” Ini patut dicontoh oleh yayasan lain, tetap bersinergi, bersedekah dan terus peduli,” pungkasnya. 

Menutup rangkaian acara, semua pihak yang terlibat baik Kadisbudpar, PHRI, dan Dirut RSUD Pandega Pangandaran mengucapkan terimakasih atas kepedulian YPSN, tutupnya. (Red). **

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x