Next Post

Anggota DPRD Jabar Hasim Adnan Dorong Gubernur Bangun Kampung Pencaksilat

IMG_20211122_222036

Reporter : Liputan Khusus

ADIKARYA PARLEMEN

BANDUNG – Di era kepemimpinannya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan bangun Kampung Pencaksilat di Jatinangor Sumedang.

Mengenai Kampung Pencaksilat, Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Hasim Adnan mengaku bersyukur jika Gubernur Jawa Barat, segera dapat merealisasikannya.

“Dari informasi yang diterima sudah DED di tahun 2022, Kampung pencaksilat ini letaknya ada daerah Kiarapayung, Jatinangor, Sumedang,”ujar Politisi PKB ini, beberapa waktu lalu.

Hasim mengatakan kami sebagai legislator atau wakil rakyat sangat mendukung sekali, ini adalah sejarah bagi insan Pencaksilat dan budayawan Jawa Barat.

Selain itu juga, Hasim Adnan mendukung penetapan 12 Desember sebagai Hari Pencaksilat Jawa Barat. Ia sependapat dengan Gubernur, Ridwan Kamil, agar Pencaksilat dijadikan dan diperingati secara nasional.

“Ini momentum, dan kita legislator akan dorong pemprov Jabar untuk melobi ke tingkat pusat atau kementerian agar dapat ditetapkan tiap tanggal 12 Desember sebagai Hari Pencaksilat,” tandas Legislator dari fraksi PKB tersebut. (Red).**

Bahkan secara global, pihaknya menginginkan adanya dukungan dari semua steakholder baik, eksekutif maupun legislatif supaya rencana besar itu segera terlaksana.

“Mari kita dorong bersama, ini nantinya akan menjadi sejarah besar khususnya insan Pencaksilat Jawa Barat,” pungkas Hasim Adnan. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x