DPRD  

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Apresiasi Bazar Ramadhan dari Kodim 0622

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi

SILAT JABAR – Badri Suhendi, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Demokrat, mengungkapkan apresiasi terhadap langkah Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi, khususnya terkait pelaksanaan bazar Ramadhan.

“Dengan bangga kami menyambut langkah yang diambil oleh Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi dalam mengadakan bazar di Palabuhanratu,” ujar Badri pada Selasa, 2 April 2024.

Menurut Badri, bazar tersebut memberikan bantuan yang signifikan kepada masyarakat, terutama di tengah situasi ekonomi yang sulit dan daya beli yang terbatas.

“Bazar ini memberikan bantuan finansial dan juga mendukung aspek sosial masyarakat. Terlebih lagi, produk yang ditawarkan memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pasar konvensional,” katanya.

Dia berharap bahwa tindakan ini akan mendatangkan pahala bagi semua pihak yang terlibat, khususnya para anggota TNI yang telah turut serta membantu masyarakat dalam mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.

Baca juga: Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Apresiasi Kodim 0622 atas Bazar Ramadhan

“Semoga ini menjadi amal ibadah bagi seluruh anggota TNI yang telah membantu sesama yang membutuhkan,” tambahnya.

Sebelumnya, Lettu (Arm) Priyadi Santoso, Pasi Pers Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, menyatakan bahwa bazar Ramadhan ini merupakan bagian dari upaya membantu masyarakat, terutama dalam mengatasi lonjakan harga sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kami ingin membantu meringankan beban masyarakat selama bulan Ramadhan, salah satunya melalui bazar ini yang menawarkan harga yang lebih terjangkau,” jelasnya.

Priyadi mengungkapkan bahwa bazar tersebut menampilkan puluhan stand yang menjual berbagai jenis sembako, termasuk produk-produk dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Kami menawarkan semua produk di stand tersebut dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Oleh karena itu, dia mengajak masyarakat untuk datang ke bazar tersebut, terutama karena acara ini akan berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 2 hingga 3 April 2024.

Baca Juga :  Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Soroti Masalah yang Masih Perlu Diperbaiki oleh Pemerintah Daerah

“Ayo datang dan manfaatkan momen ini sebaik mungkin,” tutupnya.*** (ADV)