DPRD  

Awali Reses I Tahun Sidang 2021-2022 DPRD Jabar Ade Ginanjar Sapa Warga Pasirwangi Garut

Reporter : Liputan Khusus

ADIKARYA PARLEMEN

GARUT – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Ginanjar Daerah Pemilihan/Dapil XIV Kabupaten Garut melaksanakan Kegiatan Reses I Tahun Sidang 2021-2022, kegiatan reses bertempat di Gor Linggaputra, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. (Rabu, 1/12/2021). 

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Ginanjar, melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Pasirwangi, serta menjaring aspirasi masyarakat Pasirwangi Kabupaten Garut. 

Ade Ginanjar mengatakan dalam reses kali ini beberapa aspirasi yang disampaikan berupa bantuan keuangan desa yang dirasa masih ada kendala mengenai pengimputan dari masing-masing desa. 

“Hal ini bisa terjadi karena kurangnya sosialisasi tatacara pengimputan dari stakeholder terkait. Dan masih adanya perangkat desa yang belum melek IT,”ujar Ade Ginanjar Politisi Golkar. 

Oleh karena itu, lanjut Ade mengatakan masih banyak desa yang belum terbangun baik dari infrastruktur dan lainnya. Maka banyak desa yang tidak lolos verifikasi pada saat pengimputan. 

“Untuk itu reses kali ini memberikan kejelasan terhadap program bantuan desa, serta akan mengawal pembangunan desa di Jabar khususnya di Kabupaten Garut,”pungkasnya. (Red).**

Baca Juga :  Anggota DPRD Jabar Hasim Adnan Dorong BUMDes Jadi Peluang Usaha Diberbagai Sektor