Next Post

Desak Diangkat Jadi ASN, Ribuan Honorer Dinas Kesehatan Geruduk Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi

Screenshot_20220723-194826_WhatsApp

Reporter : Lisda

SUKABUMI – Ribuan tenaga Honorer kesehatan Kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam forum komunikasi honorer Fasyankes FKHP kabupaten Sukabumi Melakukan unjuk rasa didepan kantor Dewan perwakilan rakyat DPRD kabupaten Sukabumi Pada Jumat, 22 Juli 2022.

Ribuan orang perwakilan tenaga honorer kesehatan kabupaten Sukabumi menyampaikan aspirasi terkait dengan adanya Peraturan pemerintah nomor 49 tahun 2018 tentang P3K.

Masa yang tergabung dalam FKHF diterima langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara yang di dampingi oleh ketua komisi 4 dan anggota Serta anggota DPRD lainnya menyambut dan mempersilahkan perwakilan dari pengunjuk rasa untuk melakukan audiensi di ruang Bamus DPRD Kabupaten Sukabumi.

Dalam audiensi nampak hadir, Kapolres Kabupaten Sukabumi, AKBP Dedi darmawasyah, Dinas kesehatan, BKPSDM, DPKAD, Forum Puskesmas,dan SKPD lainnya.

Jalannya audiensi di pimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara,Politisi muda partai Gerindra ini mengatakan bahwa Jajarannya akan segera melakukan koordinasi guna menindak lanjuti aspirasi yang di sampaikan oleh FKHF.

Sementara itu PLT kepala dinas kesehatan kabupaten Sukabumi dr. Rika Mutiara menyampaikan, “Terkait adanya isu intimidasi yang melarang pegawai honorer untuk melakukan aksi itu tidak benar”.

Seluruh jalannya aksi terlaksana dan berjalan dengan tertib aman dan lancar.

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x