Next Post

DPRD Jabar Ahmad Hidayat Soroti Gerai Pelayanan Publik AEON Mall Sentul City Kabupaten Bogor

Screenshot_20211215-112507_WhatsApp

Reporter : Liputan Khusus

ADIKARYA PARLEMEN

BOGOR – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja (kunker) meninjau pelayanan Samsat Provinsi Jawa Barat di Gerai Pelayanan Publik AEON Mall Sentul City Kabupaten Bogor, Kamis 10 Febuari 2022.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golkar mengatakan kunjungan kerja kali ini dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi Tahun 2021 dan rencana Kerja Tahun 2022.Bertempat di Gerai Pelayanan Publik AEON Mall Sentul City Jl. MH. Thamrin, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

“Selain itu juga ingin mengetahui dan sekaligus mengontrol kinerja dalam rangka mendapatkan data dan informasi berkaitan dengan Potensi Pendapatan di setiap P3D di Wilayah Jawa Barat dimasa pandemi saat ini,” ujarnya.

Perlu diketahui Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi Keuangan, meliputi Pendapatan Asli Daerah (Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil BUMD dan Pengelolaan Kekayaan Daerah dan Harta lainnya yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah).

“Jadi salah satu mitra kerjanya adalah Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) yang memiliki Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) di beberapa wilayah provinsi Jawa Barat,”ungkapnya. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x