DPRD  

DPRD Jabar Ahmad Hidayat Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Reporter : Liputan Khusus

ADIKARYA PARLEMEN

BANDUNG– Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil II ( Kabupaten Bandung ) Ahmad Hidayat.S.I.Kom melaksanakan kegiatan 4 Pilar Kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan di Jl cipondoh rt 03 rw 06 Desa Cinunuk Kec.Cileunyi Kabupaten Bandung. Jumat 4 Maret 2022

Sosialiasi 4 pilar kebangsaan ini dihadiri Kanit Pol PP Cileunyi, Rosyid, Kades Cinunuk, Edi Juarsa, Bhabinkamtibmas Cinunuk, Aipda Heri Maryadi, Babinsa Desa Cinunuk dan sejumlah tokoh masyarakat bertempat di rumah Riki Ganesa, anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya, Ahmad Hidayat mengatakan, ia jadi anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar menggantikan Dadang Supriatna yang sebelumnya juga jadi anggota DPRD Jabar dengan suara terbanyak kedua.

“Meski saya jadi anggota DPRD Jabar di Fraksi Golkar dengan warna kuning dan Pak Dadang Supriatna Bupati Bandung dengan warna hijau PKB, hubungan saya dengan beliau (Pak Bupati Bandung) baik-baik saja dan kerap kontak-kontak serta berkoordinasi,” kata Ahmad. 

Dikatakan Ahmad, terkait pengajuan dari masyarakat saat ini sudah tak jamannya lagi pengajukan pembangunan melalui proposal.

“Jika ada masyarakat pengajukan perbaikan jalan dan lainnya cukup melalui aplikasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD),” ucapnya.

Ahmah Hidayat mengatakan, terkait ini sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini, tahun ini seluruh anggota DPRD Jabar diharuskan dan dibekali untuk sosialisikan 4 pilar kebangsaan.

“Kita para anggota DPRD Jabar tahun ini diharuskan menemui pemilih di dapilnya sebulan 2 kali. Selain itu kita pun dibekali untuk terus menyosialisasikan 4 pilar kebangsaan ke masyarakat,” pungkas Ahmad Hidayat. (Red).**

Baca Juga :  Masalah Saluran Air Jadi Salah Satu Aspirasi Masyarakat Saat Reses II DPRD Jabar Ahmad Hidayat