DPRD  

DPRD Jabar Hasim Adnan Imbau Meski Ada di Level 2 Masyarakat Tetap Terapkan Prokes

Reporter : Liputan Khusus

ADIKARYA PARLEMEN

BANDUNG – Pemerintah provinsi Jawa Barat terus gencar melakukan program vaksinasi. Kini di beberapa Kabupaten Kota sudah masuk di level 2.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB), Hasim Adnan mendukung upaya pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19 di Jawa Barat, salah satunya dalam pencapaian target program vaksinasi.

“Meskipun masuk di level dua, antusias masyarakat untuk di vaksin jangan sampai menurun,” kata Hasim Adnan Politisi PKB beberapa waktu lalu.

Ia menekankan agar jangan sampai ada jeda dalam program vaksinasi Covid-19, karena tidak tersedianya vaksin.

Ia menambahkan, saat ini masyarakat di Kabupaten Kota banyak yang ingin melakukan vaksinasi, namun karena ketersediaan vaksin yang tidak ada jadi menyulitkan untuk mengejar pemenuhan vaksinasi.

Hasim menyarankan, pemerintah provinsi mesti lebih ditingkatkan lagi hubungan komunikasi dan relasi dengan pemerintah kabupaten/kota pada persoalan penanganan pandemi ini.

“Harusnya pemerintah melihat bagaimana distribusi vaksin di lapangan mesti tertata dengan baik, termasuk memperhatikan aspek segmentasi dan prioritas penerima vaksin di daerah-daerah.” Tukasnya. (Red).**

Baca Juga :  DPRD Jabar Ahmad Hidayat Menilai Tol Cisumdawu Dapat Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Jabar