Next Post

DPRD kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Paripurna, Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

IMG-20210816-WA0162

Reporter : Wahyu

SUKABUMI,  SILATJABAR.COM,- DPRD Kabupaten Sukabumi, menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republika Indonesia dengan tema Indonesia tangguh indonesia tumbuh, Senin, (16/8/2021).

Rapa paripurnat tersebut diselenggarakan di ruang rapat utama DPRD Kabupaten Sukabumi komplek perkantoran jajaway Palabuhanratu.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Yudha Sukmagara, didampingi para Wakil Ketua, Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sukabumi . Rapat dihadiri juga oleh anggota DPRD kabupaten Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut, Yudha sukmagara selaku ketua DPRD kabupaten sukabumi menyampaikan, pada rapat kali ini, kita mendengarkan pidato yang disampaikan oleh presiden republik indonesia tentang hut NKRI yang ke-76 dengan tema indonesia tangguh indonesia tumbuh.

“Tema yang sangat relevan dengan kondisi Indonesia saat ini, dan tentunya hal ini harus disampaikan kepada seluruh masyarakat kabupaten sukabumi untuk dapat sama-sama bangkit dan memperkuat solidaritas dalam menghadapi pandemi covid-19”

Lanjut Yudha, terlebih Covid-19 yang hampir 2 tahun melanda indonesia khususnya dikabupaten sukabumi sudah memberikan dampak yang sangat besar dalam segala lini kehidupan.

“dalam momentum kemerdekaan ini mari kita bersama sama menyamakan persepsi untuk melawan covid-19 agar kita dapat kembali bangkit dari problematika yang akibatkan oleh pandemi covid-19 terutama dalam aspek perekonomian dan kesehatan,” ungkapnya.

Selain itu, kita harus bersama-sama merecovery kabupaten sukabumi menjadi kabupaten yang luar biasa, dan dengan do’a dan kebersamaan insyaallah kita bisa melawan covid-19. Tutupnya. (Red).**

3.5 2 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x