DPRD  

DPRD Kabupaten Sukabumi Menerima Audiensi dari GMNI, Persatuan Jurnalis dan Laskar Merah Putih.

Reporter : Tono

KAB.SUKABUMI, SILATJABAR.COM,- DPRD Kabupaten sukabumi, menerima audiensi dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), persatuan jurnalis, dan laskar merah putih, Bertempat di Ruang Bamus DPRD Kabupaten Sukabumi, senin 6/9/2021.

Audiensi Dipimpin Langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara dan didampingi oleh Ketua Komisi 4, Hera Iskandar serta ketua komisi III Anjak Priatama Sukma.

selain itu, hadir Pula ketua Fraksi Gerindra Usep Wawan, dan ketua Fraksi Partai Demokrat Badri Suhendi serta Anggota DPRD Lainnya.

Audiensi tersebut membahas perihal PDAM, tentang pelayanan air bersih terhadap masyarakat yang dianggap kurang maksimal.

Dalam hal ini, Yudha sukmagara selaku ketua DPRD kabupaten sukabumi mengatakan, pihaknya sudah mencatat apa yang disampaikan GMNI, persatuan jurnalis dan laskar merah putih.

“Kami akan segera menjadwalkan untuk melaksanakan rapat dengar pendapat antara PDAM, DPRD, dan pihak pihak yang telah menyampaikan audiensi”Ungkapnya

Yudha berharap masalah ini bisa segera di selesaikan tentunya untuk kebaikan semua pihak terutama masyarakat, dan terkait penyertaan modal akan ada evaluasi kembali pada pengajuan modal tahun 2022,Tutupnya. Editor : Fikri (Red). ***

Baca Juga :  Reses I DPRD Jabar Ahmad Hidayat Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat