DPRD  

Jalin Sinergitas, Sekwan DPRD Cimahi Kunjungi Kantor KKJN

Reporter : Liputan Khusus

CIMAHI – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Cimahi H.Totong Solehudin berkunjung ke Kantor KKJN di jalan Jati Serut, No.126, Kelurahan Cibabat, Kota Cimahi , Kamis (14/07/201).

Hal tersebut dilakukan guna menjalin silaturahmi dan monitor persiapan launching KKJN Channel,  yang rencananya akan dibuka Plt.Walikota Cimahi usai PPKM Darurat berakhir.

“Silahturahmi seperti ini sangat perlu, karena mempererat persaudaraan dan mendekatkan rezeki,” kata Totong seperti di kutip KKJN CHANNEL.

Dalam kesempatan yang baik tersebut, pihaknya juga memberi nasehat, arahan dan motivasi kepada anggota KKJN agar terus berkarya sesuai dengan tupoksinya.

“Saya harap KKJN kedepan mampu terus untuk berkarya, membangun informasi positif terhadap pembangunan kota Cimahi,” tuturnya.

Kunjungan Sekwan DPRD Cimahi di terima oleh Ketua KKJN Wahyudi dan beberapa jajaran pengurus.

“Terimakasih atas kunjungan Bapak H.Totong Sekwan DPRD Kota Cimahi, kami bersama pengurus merasa bangga dengan kehadiran beliau,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wahyudi mengapresiasi seluruh anggota KKJN, meskipun di tengah Pandemi covid 19 seperti ini, masih tetap eksis dan konsisten.

“Alhamdulillah, KKJN terus berkarya sesuai dengan tugasnya, semoga program Podcast yang di gagas oleh KKJN bisa bersinergi dengan Berbagai pihak di antaranya dengan DPRD Cimahi, “tutup Wahyudi. (Red).***

Baca Juga :  Wali Kota Cimahi Lantik 12 Pejabat Eselon II, Ini Harapannya