DPRD  

Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Bahas LKPJ Bersama Mitra Kerja

Reporter : Lidya

KAB.SUKABUMI – Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Kembali menggelar agenda rapat kerja yang telah ditetapkan bersama mitra, dengan agenda pembahasan mengenai Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Kabupaten Sukabumi Tahun 2021. Rabu, (7/4/2022).

Rapat kerja digelar digedung Gelanggang olahraga raga Cisaat kabupaten Sukabumi, dan diikuti oleh unsur pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi serta mitra kerja diantaranya, Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata, Disbupora dan Bagian Kesra.

Wakil ketua komisi IV DPRD kabupaten Sukabumi, Muhammad Yusuf menyampaikan, dari hasil paparannya bisa mendapatkan informasi terkait program kerja serta capaian yang nantinya akan kita susun menjadi kompilasi untuk membuat rekomendasi.

“komisi IV DPRD kabupaten Sukabumi hari ini kembali melaksanakan raker bersama mitra kerja dalam rangka mengakaji bersama LKPJ, dari penyampaian mitra kerja bisa Alhamdulillah bisa mendapatkan informasi terkait capaian program kerja yang nantinya akan kita kompilasi untuk dibuat menjadi rekomendasi dari DPRD untuk LKPJ ini,” tuturnya pada SILATJABAR.COM , Rabu (07/04/2021).

Raker pun digelar dengan tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan dengan sangat ketat. (Red).*

Baca Juga :  Jalin Sinergitas, Sekwan DPRD Cimahi Kunjungi Kantor KKJN