Next Post

Masa Reses I Tahun Sidang 2021-2022 DPRD Jabar Almaida Rosa Putra Kunjungi Tambun Selatan

IMG-20211216-WA0004

Reporter : Liputan Khusus

ADIKARYA PARLEMEN

BEKASI – Kegiatan Reses I Tahun Sidang 2021-2022, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan/Dapil IX Kabupaten Bekasi, Almaida Rosa Putra, bertempat di Kantor Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Rabu, (01/12/2021). 

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Almaida Rosa Putra, melakukan silaturahmi dengan Camat Tambun Selatan untuk menjaring aspirasi masyarakat kecamatan Tambun selatan. 

Pada kesempatan kali ini aspirasi yang disampaikan berupa pembuatan Turap dan normalisasi kali Jambe desa lambang sari, LPK Desa Mangun Jaya Tamsel dan Bantuan untuk SMA Negeri Jatimulya Tambun selatan. 

Almaida mengatakan bahwa Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat memiliki kewajiban untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihannya. 

Lanjutnya, usulan ini nantinya akan disampaikan kepada pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui rapat paripurna DPRD Jabar melalui Musrenbang. 

Alamaida mengatakan semua usulan dicatat dan ditindak lanjuti melalui perencanaan dengan usulan melalui SIPD Jabar sesuai waktu dan persyaratan. 

“Jadi solusinya, masyarakat mengajukan usulan lewat SIPD Jabar, sesuai waktu dan persyaratan pengusul masing masing. Serta sesuai dengan menu usulan yang tersedia,” tambahnya. 

Tidak lupa, Almaida juga tetap mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga prokes Covid-19. Ia berpesan untuk tidak kendur dalam memerangi dan menjaga dari penularan Covid-19, terlebih telah muncul varian baru yang lebih berbahaya. 

“Disamping itu juga masyarakat untuk melakukan vaksinasi COVID bersama-sama untuk melindungi keluarga dan masyarakat kita,” tutupnya. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x