DPRD  

Masalah Saluran Air Jadi Salah Satu Aspirasi Masyarakat Saat Reses II DPRD Jabar Ahmad Hidayat

Reporter : Liputan Khusus

ADIKARYA PARLEMEN

BANDUNG – Reses merupakan kesempatan masyarakat untuk menyuarakan aspirasi mereka. Salah satu aspirasi yang diusulkan di Dapil II Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai Golkar yakni masalah saluran air.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung) Ahmad Hidayat.S.I.Kom saat Reses II Tahun Sidang 2021-2022 di Kantor Desa Margahayu Tengah, Kabupaten Bandung. Kamis 10 Maret 2022.

“Reses ini kan merupakan momen dimana masyarakat khususnya dari daerah pemilihan saya Dapil II untuk memberikan aspirasi mereka dan biasanya kalau di daerah perkotaan seperti margahayu ini masalah saluran air karena pasti ada masalah dengan resapan air hingga terjadi banjir apalagi dimusim penghujan,” ujar Ahmad di Kantor Desa Margahayu Tengah, Kabupaten Bandung. Kamis, (10/2/2022).

Ahmad melanjutkan, secara normatif nanti hasil reses akan dibawa di paripurna dan dicari solusinya sehingga semua permasalahan di Kabupaten Bandung bisa teratasi.

“Secara normatif memang hasil reses ini akan kita laporkan diparipurna dan karena saya juga di badan anggaran maka nanti akan kita perjuangkan sehingga semua permasalahan di Kabupaten Bandung bisa kita atasi,” pungkas Ahmad Hidayat. (Red).*

Baca Juga :  Selama Reses II DPRD Jabar Ahmad Hidayat Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di Dapilnya