DPRD  

Pelantikan Ratusan Anggota PPK Disambut Positif oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin

Silatjabar.com, Sukabumi – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin, menyampaikan apresiasinya atas pelantikan ratusan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Sukabumi yang berlangsung pada Kamis, 16 Mei 2024.

“Anggota PPK memainkan peran yang sangat penting dalam penyelenggaraan Pemilu. Mereka adalah salah satu ujung tombak dalam keberhasilan Pemilu,” kata Sodikin pada Jumat (17/05/2024).

Pada tahun ini, selain pemilihan presiden, legislatif, dan DPD, Kabupaten Sukabumi juga akan melaksanakan Pilkada serentak yang dijadwalkan pada 27 November 2024.

Baca juga: Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Serukan Perawatan Tugu Jangilus Ikon Palabuhanratu

Sodikin menekankan pentingnya tanggung jawab PPK dalam memastikan proses pemilu berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Peran PPK sangat penting. Saya pribadi menyambut baik anggota PPK Kabupaten Sukabumi yang baru saja dilantik,” tambahnya.

Pelantikan anggota PPK ini diharapkan dapat memperkuat persiapan dan pelaksanaan Pemilu di tingkat kecamatan. Sodikin juga menyampaikan pesan kepada para anggota PPK yang baru dilantik.

“Selamat menjalankan tugas, laksanakan dengan sebaik mungkin. Junjung tinggi nilai-nilai luhur dalam penyelenggaraan Pemilu,” ujarnya dengan tegas.*** (ADV)

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Sukabumi Menggelar Rapat Paripurna ke-2 Tahun 2023