DPRD  

Yudha Sukmagara Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan SOR Sukamulya

Reporter : Tono

KAB.SUKABUMI– SILATJABAR.COM,- Pembangunan gedung olahraga (GOR) serbaguna di desa Sukamulya kecamatan Cikembar kabupaten Sukabumi resmi di mulai pada Jum’at (13/8/2021).

Dimulainya kegiatan tersebut, di tandai dengan adanya peletakan batu pertama yang dilakukan oleh ketua DPRD kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara.

Selain ketua DPRD kabupaten Sukabumi tampak hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa Sukamulya, Danramil Cikembar dan Babinsa Cikembar.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi serta akan mendukung penuh pembangunan tersebut.

“Hal yang sangat luar biasa, dan kami dari DPRD kabupaten Sukabumi sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh kepala desa beserta jajarannya, kamipun akan mendukung secara penuh demi terbangunnya gedung tersebut,”  ungkapnya pada SILATJABAR.COM, Jum’at (13/08/2021).

Lanjut Yudha, diharapkan pembangunan gedung ini, kedepan dapat menjadi sarana dalam menciptakan atlit-atlit muda dikabupaten Sukabumi terutama di desa Sukamulya kecamatan Cikembar.

“Pembangunan gedung olahraga tersebut, dapat dijadikan sebuah sarana bagi para atlit di kabupaten Sukabumi dalam mengembangkan potensi yang dimilikinya sehingga bisa meraih kejuaraan dan bisa mengharumkan nama kabupaten Sukabumi,” tutupnya. (Red). **

Editor : Fikri

Baca Juga :  Bupati Sukabumi Serahkan Bantuan Alat Rapid Test Kepada TNI Dan POLRI