Next Post

Desa Gandasoli Gelar Musdes Prioritas Tahun 2022

IMG_20210927_190939

Reporter : wahyu Hidayat

SUKABUMI–  Pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) prioritas tahun 2022 di desa Gandasoli kecamatan Cikakak berjalan lancar dan kondusif, Senin, (27/09/2021).

Musrenbangdes tersebut dihadiri oleh kepala desa, ketua BPD beserta jajaran, pendamping desa juga babinkamtibmas dan karang taruna beserta unsur masyarakat perwakilan di masing-masing kedusunan se-desa Gandasoli.

Kepala Desa Gandasoli Saeban, SH menerangkan, bahwa musrenbangdes tersebut, untuk menampung aspirasi dan usulan-usulan masyarakat desa Gandasoli yang diwakili oleh RT dan kadus.

“Musrenbangdes ini sebagai sarana untuk menampung aspirasi masyarakat yang akan di prioritaskan di tahun 2022. Selain itu, juga sebagai evaluasi terhadap kegiatan tahun sebelumnya yakni tahun 2021,” imbuhnya.

Ditempat yang sama pendamping desa Gandasoli Miftahudin, menyampaikan pembahasan rancangan RKP desa merupakan musyawarah tahunan yang di laksanakan oleh pemerintah desa.

“hari ini alhamdulillah Musrenbangdes di laksanakan di Desa Gandasoli, tadi Rancangan RKP Desa Tahun 2022 sudah di sampaikan oleh sekertaris Desa Gandasoli Samsudin, rancangan tersebut di fokuskan pada upaya pencapaian SDGs desa yang sudah ditetapkan dengan memprioritaskan kegiatan yang di butuhkan masyarakat desa gandasoli,” tuturnya.

Lanjut Miftahudin, Kami selaku Pendamping menyampaikan apa saja Prioritas penggunaan Dana Desa DD Tahun 2022, berdasarkan peraturan Menteri desa PDTT nomor 7 Tahun 2021. harapan kami semoga apa yang di rencanakan dapat terealisasikan dengan sebaik-baiknya, tutupnya. (Red).

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x