PLIMAST Desa Cibitung Kulon, Peringati Isra Mi’raj

Reporter : Heri

BOGOR-Organisasi Pemuda Pemudi Peduli Masyarakat (PLIMAST) Desa Cibitung Kulon Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, menggelar Perigatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra Mi’raj berlangsung di masjid Jami Alhidayah, Kp. Ciaseupan. Senin, (15/02/2021).

Turut hadir dalam kegiatan, Ruhiyat Sujana,anggota DPRD Kabupaten Bogor, Kepala Desa Cibitung Kulon, Jaji Suparda, Ustadz Dede Lutfhi, Pengurus MUI Kecamatan Pamijahan dan unsur Pemuda Pancasila (PP).

Ketua pelaksana, Maulana Ajiez menuturkan kegiatan tersebut di gelar rutin setiap tahunnya oleh pemuda dan masyarakat secara bahu membahu.

“Alhamdulillah, pemuda dan masyarakat selalu kompak dalam setiap kegiatan yang positif. Seperti sekarang ini,” katanya.

Sementara itu, pembina PLIMAST, Ustadz Muhammad Juen memaparkan perihal Isra Mi’raj dan sejarahnya.

“Bahwa peristiwa Isra dan Mi’raj Rosululloh SAW, harus di ketahui dan di pahami oleh generasi muda agar bisa mengambil nilai-nilai dan pelajaran dari peristiwa tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cibitung Kulon, Jaji Suparda Mengatakan pihaknya bangga atas atensi pemuda dalam kegiatan positif kemasyarakatan.

“Saya sangat bangga kepada pemuda yang berperan aktif di kegiatan PHBI, dan saya berharap tidak hanya terhenti sampai disini saja tapi harus berkelanjutan, ” harapnya. (Heri/Jubir).***

Editor : Sopandi

Baca Juga :  Pemdes Sukamaju Distribusikan BST Kemensos Tahap Satu