Next Post

Ternyata Tulisan WhatsApp Bisa Warna-warni, Begini Caranya?

IMG_20210818_072305

JAKARTA, SILATJABAR.COM,- Siapa bilang tulisan di WhatsApp tidak bisa berwarna. Tulisan di aplikasi ini bisa berwarna mulai dari biru, kuning, hitam, merah dan lainnya.
Bagaimana caranya?

Salah satunya dengan mendownload aplikasi Blue Text di Android atau Google Play Store. Setelahnya buka aplikasi lalu pilih “Fancy Text” dan kemudian “Start Writing”.

Pada kolom yang tersedia, tulis apapun yang Anda inginkan. Setelahnya Anda akan melihat banyak pilihan data-style yang diberikan aplikasi ini.

Pilih yang berwarna biru agar dapat Anda kirimkan. Selanjutnya, Anda akan diberi tiga opsi, yaitu “Copy Text”, “WhatsApp“, dan “Share Text”.

Karena Anda akan mengirimkan tulisan berwarna ini ke WhatsApp, maka pilih opsi “WhatsApp”. Aplikasi WhatsApp kemudian akan otomatis terbuka.

Anda dapat memilih teman yang ingin Anda kirimi text berwarna yang sudah dibuat. Selain mengirimkan pada teman, Anda juga bisa mengirim tulisan berwarna ini ke status Anda sendiri.

Bukan hanya menyediakan tulisan berwarna biru, mengutip Premiuminfo.org, aplikasi ini menyediakan 50 gaya tulisan. Ada juga lebih dari 30 jenis font, freehand pencil agar Anda dapat membuat stiker Anda secara bebas.

Aplikasi ini juga memiliki clipart dan stickers pack supaya Anda dapat membuat sticker custom. (RED).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x