Next Post

110.460 Pelajar di Bandung dan Cimahi, Antri di Suntik Vaksin

IMG-20210711-WA0000
Reporter : Liputan Khusus
 
 
Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah VII (Kota Cimahi & Kota Bandung) Arief Subakti menyampaikan dari total 123.312 pelajar, jumlah siswa SMK/SMA yang sudah divaksin saat ini totalnya 12.852 siswa.
 
Menurutnya, target saat ini khusus untuk 110. 460 siswa yang sudah masuk input datanya dan sudah masuk daftar antrian, untuk segera disuntik vaksin.
 

Maka dengan program akselerasi vaksinasi dari KCD, lanjut dia. Semua diperkirakan akan beres pada bulan september tahun 2021.

“Hari ini kami di kantor cabang dinas sedang memetakan lokasi dan strategi vaksinasi lanjutannya,” ucapnya sambil memperilihatkan data sekolah dan siswanya, (18/08).

Arif menyebutkan jika kondisi pelajar saat ini mulai jenuh akibat pandemi covid19. Serta merindukan suasana belajar tatap muka serta kenyamanan di lingkungan sekolah.

“Intinya kalau sudah disuntik vaksin akan lebih aman. Vaksinasi ini upaya pencegahan agar tidak ada yang terkena virus. Karena kalau satu orang itu ada yang membawa virus, akibatnya bahaya bisa mudah menyebar dalam satu kelas lalu menular ke kelas lainnya,” tutup Arief. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x