BPJS Ketenagakerjaan Kota Cimahi Serahkan 1.000 Masker Kain

Reporter : Meggy.s

CIMAHI, Silatjabar.com,-  Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), BPJS Ketenagakerjaan Kota Cimahi menyerahkan bantuan seribu masker kain untuk masyarakat. Seribu masker tersebut diserahkan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Cimahi, Aang Supono dan diterima langsung oleh Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Cimahi, Senin (20/4/2020).

Ketua BPJS Ketenagakerjaan mengungkapkan penyerahan sumbangan seribu masker kain tersebut sebagai wujud kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap kesulitan masyarakat untuk mendapatkan masker. “Semoga masker tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Cimahi dan semoga virus corona segera berakhir,” harapnya.

Sementara itu Wali Kota Cimahi didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Cimahi Herry Zaeny mengucapkan terima kasih kepada Pihak BPJS Ketenagakejaan karena telah peduli dan membantu masyarakat dalam menanggulangi Penyebaran Covid 19.

Wali Kota Cimahi juga menghimbau kepada masyarakat Kota Cimahi untuk tetap diam di rumah, terlebih saat PSBB diterapkan di wilayah Bandung Raya.

“Selalu gunakan masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir serta terus berperilaku hidup sehat,” himbaunya. (BIDANG IKPS DISKOMINFOARPUS).

Baca Juga :  5 Jenis Daun ini Bermanfaat untuk Hilangkan Nyeri Asam Urat, Apa Saja?