Next Post

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Hadiri Vaksinasi Masal

IMG-20210908-WA0137

Reporter:Tono

KAB.SUKABUMI, SILATJABAR.COM,- Ketua DPRD Kabupaten sukabumi, Yudha Sukmagara mengahadiri Kegiatan Vaksinasi Masal di Pesantren Siqoyaturrahmah dibawah pimpinan mama Mudrikah, di Desa Karawang kecamatan sukabumi kabupaten sukabumi jawa barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polri bersama Staf Khusus Kepresidenan RI Aminuddin Ma’ruf yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia. Selasa, (7/9/2021)

Kehadiran Ketua DPRD yudha sukmagara dalam kegiatan vaksin masal tersebut, atas undangan langsung dari kapolres sukabumi.

Kegiatan Vaksin masal dibuka langsung oleh presiden joko widodo dan dilaksanakan serentak diseluruh indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Yudha sukmagara selaku Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengatakan, vaksinasi ini telah dilaksanakan 2 hari dengan jumlah peserta vaksin 500 orang perhari.

“Ini adalah hal yang sangat baik, dan memang vaksin ini harus bisa teralisasi di seluruh indonesia terutama di kabupaten sukabumi”

Yudha berharap, vaksinasi ini bisa berkelanjutan sampai dengan tahap yang sudah ditentukan oleh pemerintah pusat maupun oleh pemerintah kabupaten, tutupnya. (Red).

Editor : Fikri

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x