Next Post

Ketua Fraksi Gerindra Apresiasi Gugus Tugas Covid-19 beserta TNI dan Polri Atasi Pandemi

IMG-20210516-WA0253

Reporter : Toni

SUKABUMI– Ketua Partai Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, MM mendukung sekaligus mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Gugus Tugas Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi beserta jajaran TNI dan kepolisian dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di kabupaten Sukabumi. Minggu, (16/05/202).

Usep Wawan mengatakan, saat ini peta sebaran Covid-19 Kabupaten Sukabumi yang semula oranye, telah berubah warna menjadi hijau sesuai dengan laporan Satgas COVID-19 Jabar pada 5-11 2021.

“Saya sangat mengapresiasi langkah cepat yang diambil oleh gugus tugas Covid-19 kabupaten Sukabumi. Dengan menutup tempat wisata di area Geopark Ciletuh-Palabuhanratu dan sekitarnya” katanya pada SILATJABAR. Minggu (16/05/2021).

Karena, dengan membludaknya wisatawan yang datang ke pantai palabuhanratu dapat menjadi potensi lahirnya klaster baru covid-19, dan tidak menutup kemungkinan peta sebaran covid-19 dapat berubah kembali menjadi oranye bahkan menjadi zona merah.

Lanjut Usep, semoga kabupaten Sukabumi bertahan di zona hijaunya dan tidak terjadi klaster baru covid-19 terutama di momentum liburan idul fitri.

“Kami percaya semua perkembangan ini, berkat gotong-royong pemerintah, forkopimda dan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” tutup Usep. (Red).***

Editor : Fikri

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x