Next Post

Ratusan Miras Disita Polres Indramayu Pasca Operasi Pekat

IMG-20210519-WA0054

Reporter: Liputan Khusus

INDRAMAYU,- komitmennya dalam menjaga ketertiban dan kekondusifan masyarakat, pasca Idul Fitri 1442 H, Polres Indramayu Gelar Ops Pekat. Rabu (19/05/2021).

Ops pekat menjelang dan pasca Idul Fitri, Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu. dengan hasil giat Ops miras Dari Tgl 10 Mei 2021 s/d Tgl 16 Mei Tahun 2021, di wilayah Hukum Polres Indramayu

Razia pun rutin dilakukan dengan menyasar tempat-tempat yang disinyalir menjual minuman keras (miras). Hasilnya tak tanggung-tanggung, ratusan jenis miras disita Petugas.

Kapolres Indramayu, AKBP Hanif S Herlambang Melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Mengatakan, Giat ini kami lakukan jelang dan Pasca Lebaran.

Lebih lanjut agus katakan, adapun miras yang kami sita sebanyak 350 miras berbagai jenis dan merek. Kami lakukan gabungan dengan Polsek-Polsek diwilayah hukum polres indramayu, paparnya seperti dikutip JURNALIS BICARA. Rabu (19/05/2021).

Agus berharap melalui razia miras yang konsisten dilakukan dapat menekan angka kriminalitas yang bersumber dari pengaruh minuman keras. “Kami juga mengajak semua lapisan masyarakat bersama-sama menjaga kekondusifan,
” kata Agus. (Red).***

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x