Next Post

Aliansi Rakyat Sukabumi Mengugat, Ketum HMI :’Siap Turun ke Jalan Suarakan Aspirasi Rakyat’

IMG-20220411-WA0019

Reporter : Liputan Khusus

SUKABUMI–  Organisasi Cipayung Plus yang terdiri dari HMI, PMII, GMNI, IMM, HIMASI, KAMMI, FKGM NU dan juga ABSI beserta seluruh warga masyarakat Sukabumi telah melaksanakan Konsolidasi Akbar di Sekretariat Himasi untuk menyuarakan Isu-Isu nasional yang hari ini sedang ramai di perbincangkan.

Menurut salah satu Ketua Cipayung plus, kang mulki (Ketum HmI Cabang Sukabumi) menjelaskan bahwa aliansi ini sudah sepakat untuk melaksanakan aksi pada hari selasa, 12 april 2022

“Iya, malam tadi kami telah melaksanakan konsolidasi dengan para pimpinan Cipayung Plus, dan sudah di sepakati kita akan melaksanakan aksi pada hari selasa mendatang” ungkapnya.

Dalam pemberitahuan aksi tersebut, Ketum Mulki menyebutkan bahwa titik kumpul awalnya di lapang merdeka, dan untuk titik aksinya kita akan melaksanakan long march dari Lapdek ke balai kota menuju gedung DPRD.

“Ada beberapa titik aksi yang akan di laksanakan, diantaranya long march dari Lapdek menuju Balai Kota, lalu kemudian ke gedung DPRD” ucapnya.

Ketua Umum HmI Cabang Sukabumi itu menuturkan beberapa tuntutan yang akan di lontarkan kepada pemangku kebijakan, diantaranya adalah menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak, kenaikan Pajak Pertambahan Nilai (PPN), tuntaskan Reforma Agraria di indonesia, dan satu lagi untuk mempercepat Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Kita hari ini akan terus mengawal kebijakan-kebijakan yang telah ataupun akan di keluarkan oleh pemerintah, apalagi ini persoalan kebutuhan pokok” tandasnya.

Di akhir statementnya Ketum HMI itu berharap aksi ini berjalan lancar dan kondusif

“Nah ini, yang kami tekankan dan kami harapkan kepada kawan-kawan semua supaya aksi ini berjalan lancar dan kondusif” pungkasnya. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x