Next Post

Bagus Machdiantoro Terpilih Menjadi Ketum BBC Periode 2021-2026

Screenshot_2021-10-07-09-43-50-58

Reporter Liputan Khusus

BANDUNG –  Musyawarah Besar (Mubes) Buah Batu Corps (BBC) 2021 yang diikuti lebih kurang 42 anggota komunitas, bertempat di Hotel Horison, Sabtu. (25/09/2021). Secara aklamasi H. Bagus Machdiantoro terpilih sebagai Ketua Umum BBC Periode 2021-2026.

Ketua Umum terpilih, H.Bagus Machdiantoro mengatakan terpilihnya dirinya karena atas kesepakatan dari semua organisasi komunitas Buah Batu Corps (BBC) untuk mengemban amanah sebagai Ketua Umum.

“Ya, benar ini adalah amanah. Semoga dapat membawa perubahan BBC kedepan lebih baik,” tutur dia.

Ia berharap organisasi komunitas BBC tetap mampu menjadi organisasi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Tentunya, harus sesuai dengan visi dan misi BBC, Bermartabat, Bermanfaat dan Bersahabat sehingga kehadirannya dinantikan oleh masyarakat,” ujar H. Bagus Machdiantoro pada awal media Sabtu (25/09/2021) kemarin.

SILATJABAR TV

Terkait persoalan susunan formatur kepengurusan BBC, kata dia. Pihaknya akan mengutamakan kaum milenial dan tentunya profesional.

“Insyaallah, kita lebih prioritaskan kaum muda, biar lebih fresh dan berdedikasi. Meski tidak dipungkiri, senior juga tetap kita libatkan,” ucap H. Bagus yang juga sebagai Pembina Tabloid dan JUBIR-TV.

Ditanya soal sikap komunitas BBC ke arah pemilu 2024 mendatang, pihaknya menegaskan akan mengkaji serta dipastikan mengikuti arah kebijakan yang tepat dalam menentukannya.

“Kita lihat saja, pasti ikut dong. Tapi, pemimpin mana yang nanti bisa berkolaborasi, ini perlu disikapi kedepan,” pungkasnya.

Hal senada dikatakan, H. Dian Rahadian SH, MH, Ketua Majelis Pertimbangan BBC, pihaknya berharap dibawah kepemimpinan ketua terpilih H. Bagus, mampu mewujudkan visi dan misi BBC sesuai amanah konstitusi.

“Saya berharap kang Bagus dapat merealisasikan visi dan misi BBC, sehingga organisasi benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” kata dia.

Bukan justru bikin resah masyarakat, lanjut dia. Tapi tetap berfungsi sebagai organisasi komunitas yang bersifat sosial dan bermanfaat bagi masyarakat, tutup Dian Rahadian.

Turut hadir dalam acara Mubes BBC, ke II Tahun 2021, sesepuh BBC, 40 anggota Komunitas BBC, Penasehat Hukum BBC, Monang Panggabean, SH serta dari perwakilan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat. (Red).**

5 2 votes
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x