Next Post

Hadiri HUT Gerindra ke-14, Yana Mulyana: “Partai Harus Solid Untuk Memenangkan Pemilu 2024”

Screenshot_20220206-142046_Gallery

Reporter : Liputan khusus

BANDUNG –  Plt. Walikota Bandung, Yana Mulyana menghadiri HUT ke-14 partai Gerindra Tahun 2022, bertempat di Sekretariat DPC Gerindra Kota Bandung, Jalan Ahmad Yani No.245 Bandung. Minggu (06/01/2022).

Yana Mulyana sebagai Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Kota Bandung dalam sambutannya, mengatakan pihaknya mendorong solidaritas partai agar dapat memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Saya harap semua rapatkan barisan, tetap solid dan mulai bentuk kaderisasi partai. Agar di pemilu 2024 partai Gerinda dapat memenangkannya, termasuk di Pilkada,” tutur Yana Mulyana.

Meski tidak mudah, pungkas dia. Kendati demikian pihaknya meyakini di Pemilu 2024, partai Gerindra kota Bandung mampu menjadi yang terbaik dan dapat memberi kontribusi terhadap Pilpres 2024.

.”Insya Allah, Partai Gerindra dapat memenangkan pemilu 2024. Sudah, saatnya Prabowo Subianto memimpin negeri ini kedepan,” kata Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Kota Bandung pada Silatjabar.com, Minggu (06/02/2022).

Meski diakuinya, hal tersebut bukanlah perkara mudah. Pasalnya, banyak juga dari kaderisasi partai lain yang bakal ikut  berkontestan.

“Minimal kita kuasai dulu, sektor- sektor strategis pemenangan pemilu. Walaupun masih lama, kita harus persiapkan terlebih dahulu calon-calon legislator, mungkin bulan Juni besok sudah mulai dibuka,” paparnya.

Hal senada dikatakan, Ade Supriadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandung, dirinya menyebut Ultah ke-14 adalah momentum kebangkitan umat untuk memimpin negeri.

“Surat ke-14 dalam Al-Qur’an itu Ibrahim pemimpin para Nabi. Jadi tahun 2022 ini sebagai tonggak dalam memenangkan pemilu 2024 kedepan,” tegas Ketua DPC Gerindra kota Bandung.

Sama halnya nanti di tahun 2024, kata dia. Gerindra bakal berulang tahun ke-16, dalam Al Quran surat An- Nahl yang artinya lebah. Jadi saya yakin Partai Gerindra bakal memenangkan pemilu, imbuhnya.

“Lebah itu penghasil madu, dan semua orang tahu kasiatnya. Insya Allah sudah saatnya Pak Prabowo jadi presiden,” tandas Ade Supriadi.

Acara ditutup dengan potong tumpeng oleh Plt.Walikota Bandung, Yana Mulyana yang diterima Ketua DPC Gerindra, Ade Supriadi serta pembagian bingkisan untuk anak yatim piatu. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x