Next Post

IPSI Jabar Targetkan 7 Emas, Gelar Dinner dan Tausyiah Jelang Keberangkatan ke Papua

Screenshot_2021-09-17-01-19-10-15

Reporter: Liputan Khusus 

BANDUNGSILATJABAR.COM- Melepas sejenak kepenatan dibalik ketat dan disiplinnya program Pelatda PON XX Papua 2021 cabor Pencaksilat, mulai dari Babak kualifikasi, TRY IN, TRY OUT serta jelang keberangkatan ke Papua memang sangat menjenuhkan.

Hal inilah yang membuat Bendahara Umum Pengprov IPSI Jawa Barat, Ir. H.Yusuf Munawar, MM berpikir keras untuk tetap berupaya memberikan relaksasi bagi atlet, pelatih maupun manajemen dengan silaturahmi.

“Malam hari kita adakan dinner dan tausyiah bersama. Setidaknya dapat mewujudkan satu pandangan bagi atlet, pelatih dan manajemen. Untuk tetap yakin akan target yang akan diraih di Papua nanti,” tutur Yusuf Munawar.

Jika melihat dari progres latihan atlet Pelatda PON XX Pencaksilat, Insyaallah, kata Yusuf Munawar. Provinsi Jawa Barat diyakini dapat meraih optimal 7 emas atau minimal target 5 emas.

“Benar, bahkan kata manager bisa sembilan kalau memungkinkan,” canda Bendahara Umum IPSI Jabar.

Makanya, hari ini kita kumpulkan semua atlet dan manajemen di acara dinner  bersama Pencaksilat Jabar, ungkap Yusuf. Hal ini sebagai momentum untuk saling memberi support dan solidaritas.

“Terus terang, ini semua untuk saling membebaskan diri dari segala unek- unek. Mari kita samakan persepsi untuk mencapai prestasi di Papua,” pungkas dia pada SILATJABAR.COM, Rabu, (15/09/2021) di Hotel Swis Belresort Dago Heritage, Jl. Lapang Golf, Dago. Bandung.

Ketum IPSI Jabar H. Phinera Wijaya, SE, sedang  memberikan bingkisan kepada atlet Hanifan, disaksikan Manager Tim dan Bendahara Umum, Ir. H.Yusuf Munawar, MM. di Hotel Swiss Belresort Dago Heritage. Rabu (11/09).

 

Hal senada dikatakan Ketua Umum IPSI Jabar, H. Phinera Wijaya,SE pihaknya mengaku optimis akan target yang dibebankan olehnya untuk meraih  minimal 5 emas dan maksimal target 7 emas pada PON XX /2021 mendatang.

“Berlatih sudah, upaya Try In atau Try Out sudah juga. Jadi semua sudah kita lakukan, tinggal hasil itu urusan Allah SWT,” tutur Ketum IPSI Jabar.

Kendati demikian, Icak mengaku bahwa tidak akan jumawa. Pasalnya daerah lain juga melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Tim Pelatda PON XX Jabar.

“Saingan kita paling nyata itu seperti DKI, Jatim, Jateng. Tapi secara skill dan teknik, Insya Allah IPSI Jabar telah siap untuk memberikan yang terbaik di Papua,” ungkap kang Icak panggilan akrabnya.

Perlu diketahui, acara dinner bersama Pencaksilat Jabar PON XX Papua, juga diselingi dengan tausiyah oleh ustadz Age dengan materi makrifatullah yang disambut antusias oleh semua undangan.

Acara berakhir dengan pemberian ikat IPSI Jabar terhadap Manager, Pelatih, dan Perwakilan atlet putra dan putri oleh Ketua Umum IPSI Jabar, H. Phinera Wijaya, SE didampingi Bendahara Umum, Ir. H. Yusuf Munawar, MM dan ditutup dengan hiburan musik.

Turut hadir dalam acara, Ketua Umum Kosgoro 57 Jawa Barat, Aria Girinaya, Bendahara Umum Ahmad Marjuki serta Elpi Nazmuzaman adik Gubernur Jawa Barat, M.Ridwan Kamil.  (Red). **

 

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x