Next Post

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Beri Penghargaan Siti Saroyah Sebagai Pejuang Pendidikan

IMG-20210811-WA0089

Report : Toni

KAB.SUKABUMI, SILATJABAR.COM,- Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara menyambangi kediaman keluarga almarhumah Siti Rohayah di desa Cidahu kecamatan Cibitung kabupaten Sukabumi, Selasa 10/8/2021.

Almarhum Siti Saroyah meninggal dunia saat melahirkan, dan ia merupakan salah satu guru honorer di SMP 4 Cibitung yang rela mengajar di atas perahu demi menjalankan tanggung jawab dan kewajibannya untuk mencerdaskan anak bangsa.

Kedatangan ketua DPRD Kabupaten Sukabumi kerumah almarhum dalam rangka memberikan piagam penghargaan sebagai pejuang pendidikan.

Tak hanya piagam penghargaan, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi juga memberikan santunan yang diterima suami almarhumah, Irwandi (26), dikediamannya di Kampung Cidahu RT 07/01, Desa Cidahu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama kawan-kawan dari YSG (Young Smart Generation) Center hadir di 40 harinya almarhumah Ibu Siti Saroyah. Almarhumah adalah seorang pejuang pendidikan yang sangat giat memajukan dunia pendidikan di Desa Cidahu ini,” ujar Yudha pada SILATJABAR.COM. Selasa. (10/08/2021).

Kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi tersebut tidak hanya memberikan piagam penghargaan dan santunan, juga berniat ingin menjadi orang tua angkat bagi putri cantiknya almarhumah yang lahir pada tanggal 27 Juli 2021, Putri Irsya Aulia, sebagai balas jasa kepada almarhumah yang mengabdi bagi dunia pendidikan.

“Tadi saya sudah meminta izin kepada keluarganya, agar saya bisa menjadi bapak angkat bagi putri cantiknya. Saya bertekad, bila Allah meridhoi akan membiayai sekolah Putri sampai jenjang yang lebih tinggi (kuliah). Agar nantinya meraih gelar untuk melanjutkan cita-cita daripada orang tuanya,” terangnya. (Toni).

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x