Optimis Posyandu Cempaka Masuk Tiga Besar Tingkat Jabar, Ini kata Camat Cimahi Selatan

Camat Cimahi Selatan Asep Ajat Jayadi saat mendampingi tim Posyandu Cempaka Cibeber yang siap berlomba di tingkat provinsi Jawa Barat Tahun 2023 di Karawang. (foto:ist)

KARAWANG – Kota Cimahi yang diwakili Posyandu Cempaka Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan mengikuti lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat yang masuk ke enam besar, di Delonox Hotel Karawang,

Lomba tersebut diikuti  peserta dari berbagai kota dan kabupaten yang masuk  lomba seperti, Kota Depok, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kota Bekasi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Bandung, Kabupaten Pangandaran, dan Kota Bandung.

Menurut Camat Cimahi Selatan, Asep Ajat Jayadi, yang akrab dipanggil Ajay ini, Lomba Posyandu tingkat Provinsi tahun 2023 Kelurahan Cibeber menjadi perwakilan kota Cimahi, untuk masuk ke 6 besar yang saat ini sedang di lombakan.

“Pada saat ini kami didampingi oleh pihak pemerintah Kota Cimahi yang ikut serta dalam lomba posyandu tingkat Jabar,” ucap Asep Jayadi.

Bahkan Asep sangat optimis, untuk lomba Posyandu ini dari Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan bisa masuk ke 3 besar dari 6 besar ini, “Nanti setelah ini akan ada re-cheking lapangan ke lokus oleh Tim juri dari provinsi untuk melihat kebenaran apa yang  telah kita paparkan di karawang,” terang dia.

Optimis dan optimal, kata Aseo, dalam menyajikan persiapan lomba ini itu sangat penting,

“Karena ini merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Kota Cimahi kepada  kelurahan Cibeber, supaya Posyandu Cempaka, tidak mengecewakan pada Pemerintah Kota,” tutupnya.

Baca Juga :  Bupati DS Lepas Kloter Pertama Calon Jamaah Haji Kabupaten Bandung