Next Post

PT. Migas Hulu Jabar ONWJ Komitmen Dorong Prestasi Pencaksilat Jabar

IMG_20211101_071403

Reporter: Liputan Khusus

BANDUNG – Direktur PT. Migas Hulu Jabar ONWJ (MUJ ONWJ), Ryan Alfian Noor mengatakan tetap akan memberikan support terhadap Pencaksilat Jabar meski perhelatan PON XX /2021 Papua telah berakhir.

Hal tersebut dikemukakan Ryan Alfian Noor terhadap Humas IPSI Jabar, Selasa (25/10/2021) di ruang kerjanya.

“Insya Allah, ini komitmen kami dalam membangun sinergitas bersama,” tutur Ryan.

Ryan pun mengaku sangat bersyukur atas raihan prestasi pencaksilat Jawa Barat pada event bergengsi PON XX 2021 Papua sebagai juara umum.

“Alhamdulillah, tidak percuma kita dapat memberikan support atlet jika prestasi bisa diraih. Apalagi secara global yakni provinsi Jawa Barat juga meraih juara umum, yang dilengkapi dengan cabor pencaksilat dengan 14 Medali, (6 Emas, 5 Perak, 3 Perunggu) sungguh prestasi yang luar biasa,” papar Ryan.

Kendati demikian, ia berharap prestasi PON XX /2021 yang diraih tetap dapat dipertahankan. Dikarenakan, PON nanti di gelar diluar pula Jawa, yakni provinsi Sumatera Utara dan Aceh, tentunya juga tidak mudah untuk diraih.

“Meraih prestasi memang tidak mudah, tapi mempertahankan jauh lebih sulit. Jadi tetap konsisten buat atlet Jabar, raih prestasimu untuk kebanggaan masyarakat Jawa Barat,” pesannya.

Untuk itu, pihaknya meminta semua pihak yang terlibat baik atlet, pelatih pengurus maupun managemen tetap konsisten dalam pembinaan.

“Ini yang harus digarisbawahi, bahwa hasil itu tidak bisa dipungkiri dari proses yang baik. Dan itu perlu konsistensi,” pungkas dia.

Di akhir wawancara, Ryan Alfian Noor menegaskan bahwa pihaknya tetap berkomitmen untuk menjalin sinergitas dengan IPSI Jabar dalam mewujudkan pencaksilat Jawa Barat menjadi JAWARA di tanah air. (Red).*

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x