Desa Cimanggu Gelar Pelantikan Pantarlih, 15 Orang Sudah Diambil Sumpah

Desa Cimanggu Gelar Pelantikan Pantarlih ( Dok. Jubir Grup / Tono)

SILAT JABAR- Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi menggelar pelantikan dan bimbingan teknis Pemutahiran Data pemilih (Pantarlih), pada Minggu, 12 Februari 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Desa Cimanggu ini dihadiri oleh PPS, PKD, PPK dan Babinsa, serta seluruh Pantarlih sebanyak 15 orang.

BACA JUGA:Peringati HPN 2023, Tabloid JUBIR Berbagi Sosial Dengan Anak Yatim dan Dhuafa

Ketua PPS Desa Cimanggu, Miptahudin menerangkan, setiap anggota Pantarlih yang sudah diberikan mandat sebagai petugas pantarlih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini harus segera melaksanakan tugas dan fungsinya.

“15 anggota Pantarlih Desa Cimanggu alhamdulillah hari ini sudah dilantik dan diambil sumpah, semoga bisa menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik,” kata Miptahudin kepada wartawan Jubir Grup, 12 Februari 2023.

BACA JUGA:5 Bahaya Mengkonsumsi Makanan yang di Bakar, Ternyata Bisa Timbulkan Penyakit Serius

Lanjut dia, tujuan pembentukan Pantarlih yakni untuk membantu PPS dalam melaksanakan pemutakhiran data Pemilu dan pemilihan.

“Pemilu 2024 mendatang harus tetap terselenggara dengan jujur dan adil, serta transparan, khususnya di Desa Cimanggu,” pungkasnya.***

Reporter : Tono

Artikel ini juga tayang di Jurnalisbicara.com dengan judul 15 Anggota Pantarlih Desa Cimanggu Dilantik, Ketua PPS Intruksikan Segera Laksanakan Tugas

Baca Juga :  IPSI Kota Bandung Resmi Dilantik, Ketum IPSI Jabar: "Harus Lebih Solid dan Berprestasi"