Next Post

Organisasi Kepemudaan Al-Ijtihad Pamijahan Gelar Turnamen Bola HUT RI Ke-75

Screenshot_2020-08-22-10-14-16-86

Reporter: Heri Gunawan

BOGOR, Silatjabar.com,- Organisasi kepemudaan Al-Ijtihad Desa Pamijahan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor menggelar turnamen sepak bola dalam upaya menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

Turnamen yang bertajuk “Merangkai Senyum Merajut Ukhuwah Melalui Olahraga” tersebut dilaksanakan mulai tanggal 8 Agustus hingga 17 Agustus sebagai puncak acara yang diselenggarakan di Stadion Gelora Masagi Desa Pamijahan.

Ketua Umum Al-Ijtihad, Laode Rohmatullah, mengungkapkan. “Terima kasih kepada Pemerintahan Desa Pamijahan, Pemain dan seluruh masyarakat yang telah ikutan ikut andil dalam kegiatan Al-Ijtihad CUP 2020 yg alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita yg berada dalam lingkup Forum Pemuda dan Remaja Al-Ijtihad semakin maju dan solid dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan”. Tambahnya.

Turnamen yang di ikuti 7 tim tersebut merupakan perwakilan dari setiap organisasi kepemudaan yang berada dalam naungan forum Al-Ijtihad mendapatkan apresiasi dari Kepala Desa Pamijahan,Abie Kusnadi yang Sekaligus Pembina AL-Ijtihad.

“Apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus dan panitia turnamen Al-Ijtihad CUP 20, yang telah bekerja keras mensukseskan acara tersebut, semoga dgn momentum ini Al-Ijtihad bisa di terima oleh semua kalangan dan lebih maju lagi,” pungkasnya.**

0 0 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x