Next Post

Pelaksanaan Kepelatihan Mokaku UPI 2021, Dilakukan Secara Virtual

Screenshot_2021-08-30-17-32-33-29

Reporter : Liputan Khusus

Bandung, Prodi Kepelatihan Olahraha (PKO) Fakultas Pendidikan Olahraga Kesenian ( FPOK ) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), para mahasiswa baru angkatan 2021 Departemen Pendidikan Kepelatihan FPOK UPI melaksanakan acara pada MOKAKU KEPELATIHAN 21 melalui webinar secara daring, Jumat (27/8/2021).

Kegiatan MOKAKU merupakan rangkaian kegiatan awal bagi mahasiswa baru untuk mengenal lingkungan akademik dan kemahasiswaan di Universitas Pendidikan Indonesia.

Kegiatan ini diselenggarakan pada tingkat Universitas, Fakultas, Kampus Daerah, kemudian rangkaian serta Program Selanjutnya adalah bersama Departemen/Prodi masing-masing.

Ketua Departemen Pendidikan Kepelatihan , Nina Sutresna memberikan sambutan ” bahwa dalam kegiatan Mokaku kepelatihan 21 agar mahasiswa baru angkatan 2021 Prodi Kepelatihan Olahraga (PKO) dan Prodi Kepelatihan Fisik Olahraga (KFO) bisa menerima dengan baik dan ikuti program Mokaku itu agar mahasiswa bisa mengikuti dan sejalan dengan program yang diberikan ” kata Nina ketika membuka kegiatan mahasiswa baru .

oleh karena itu Ia berharap,
“ walaupun dalam kondisi daring, kalian sudah termasuk mahasiswa kepelatihan yang harus kuat dan berkualitas” ucap dia.

Ia menambahkan “selamat datang mahasiswa baru 2021, jadilah mahasiswa yang mempunyai kompetensi berfikir kritis, inovatif, kreatif. Yang menjadikan kalian sebagai lulusan berkualitas.” tegas nina.

Para panita dan mahasiswa baru 2021 antusias mengikuti kegiatan MOKAKU KEPELATIHAN 21. Pertanyaan-pertanyaan bermunculan seakan mahasiswa sangat penasaran dengan apa yang sudah disampaikan oleh kedua pemateri mengenai Prodi Kepelatihan Olahraga (PKO) dan Prodi Kepelatihan Fisik Olahraga (KFO).

Pelaksanaan Mokaku kepelatihan 2021 diselenggarakannya dimulai pukul 13.00 sd 16.45 WIB. dihadiri semua mahasiswa baru, Sekretaris Departemen Pendidikan Kepelatihan Nida’ul Hidayah dan Ketua Prodi Kepelatihan Fisik Olahraga (KFO) Dikdik Zafar Sidik. (Masayu). Red.**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x