Next Post

Porlasi Jabar Gelar Babak Kualifikasi Porprov XIV di Pantai Ancol Jakarta

IMG_20211114_044004

Reporter Liputan Khusus

JAKARTA, Guna memastikan kesiapan menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV provinsi Jawa Barat tahun 2022 mendatang, Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Jabar mengelar Babak Kualifikasi (BK) di pantai Marina Ancol, Jakarta. Sabtu (13/11/2021).

Babak Kualifikasi (BK) diikuti oleh 10 pengcab kabupaten/ kota  se-Jawa Barat, dengan mempertandingkan 7 kelas yakni kelas optimis A putra/putri,  kelas optimis B putra/putri, laser 4,7 putra/putri serta laser standar.

Ketua Umum Porlasi Jabar, Arif Prayitno mengatakan kegiatan digelar dalam rangka mengukur kesiapan panitia pelaksana (Panpel), serta atlet yang akan bertanding nanti di Porpov XIV Jabar 2022 nanti.

“Benar kita laksanakan BK di Ancol, itupun seijin Ketum KONI Jabar. Dikarenakan secara kelengkapan sarana prasarana disini lebih memadai,” kata Arif pada awak media di kantor PB PORLASI Jakarta, Sabtu (13/11/2021).

Dikatakan Arif, nantinya hasil ini juga sebagai ajang penentu tim yang lolos untuk dapat mengikuti Porpov XIV tahun 2022. Selain tentunya juga sebagai bahan evaluasi kesiapan dari pihak panpel.

“Secara keseluruhan, kami Panpel siap melaksanakan Babak Kualifikasi (BK). Insya Allah tidak ada kendala dan lancar,” pungkas dia.

Disinggung soal Porpov XIV /2022 di Pangandaran, pihaknya mengklaim tetap optimis bakal terlaksana dengan baik. Pasalnya, Porlasi Jabar solid dan komitmen untuk mensukseskannya.

“Hasil BK ini akan jadi bahan evaluasi dan pembelajaran baik pengurus maupun Panpel. Meski diakui, kondisi Pangandaran tentunya jauh berbeda dengan Ancol, baik sarana prasarana maupun secara geologi berbeda faktor alamnya, intinya kita siap menggelar Porprov XIV Porlasi di Pangandaran,” tutup Jenderal bintang satu dari kesatuan TNI-AD tersebut.

Berikut daftar peserta pengcab kabupaten/kota yang ikut BK Porprov XIV di Pantai Ancol, yakni Kabupaten Bekasi, Pangandaran, Sukabumi, Sumedang, Purwakarta, dan Karawang. Sedangkan untuk Kota yaitu kota Bekasi, Cimahi, Bandung serta Tasikmalaya. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x