Next Post

Secara Aklamasi, Achmad Saefulloh Terpilih Menjadi Ketua Percasi Cimahi

IMG_20210805_064510

Ketua Terpilih Percasi Kota Cimahi, masa bakti 2021-2025,  Achmad Saefulloh  menerima bendera pataka Percasi dari Ketua KONI Cimahi Aris Permono usai Muscab Percasi Kota Cimahi di Jln .Encep Kartawiria Cimahi Utara, Rabu (4/8/2021). Foto. (Wahyu).

CIMAHI– SILATJABAR.COM,- Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Cimahi melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) tahun 2021, setelah Pengprov Percasi Jabar menunjuk Carateker Percasi Kota Cimahi .

Muscab Percasi Kota Cimahi, berlangsung di ruang rapat KONI Kota Cimahi di Ruko Sentra Mas No 3 & 5 Jl. Encep Kartawiria, Cimahi Utara, Rabu (4/6/2021).

Ketua Panitia, Yayan mengatakan Muscab Percasi dilakukan karena adanya kekosongan kepengurusan dikarenakan internal Percasi, sehingga terabaikan masa kepengurusan.

“Alhamdulillah, setelah komunikasi dan sharing informasi dengan pengurus Pengda Percasi Jabar. Kita sepakat dapat melaksanakan muscab Percasi Kota Cimahi,” katanya.

Yayan berharap dengan dikeluarkannya penunjukkan tersebut , maka KONI Kota Cimahi segera menindaklanjuti dengan membentuk Karateker, sesuai surat No 083/KONI Cimahi/IV/2021, untuk menyelesaikan jalannya Muscab Percasi Kota Cimahi.

“Secara normatif ada 5 club anggota sudah disyahkan oleh KONI, maka terpenuhi persyaratan sesuai AD/ART Percasi Jabar untuk melaksanakan Muscab , sekaligus tim karateker KONI Kota Cimahi hari ini melaksanakan Muscab Percasi 2021 ” tegas Yayan.

Untuk itu, dari hasil Muscab Percasi kota Cimahi lanjut Yayan, menetapkan bahwa Achmad Saefulloh sebagai ketua terpilih secara aklamasi, paparnya.

Ketua Percasi Jabar terpilih, Achmad Saefulloh dalam sambutannya mengatakan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikannya.

Menurutnya, ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan benar sebagai bentuk konsekuensi organisasi.

“Alhamduillah, maka dengan adanya acara ini saya berusaha untuk tetap menyempatkan bisa hadir, ini Muscab yang sungguh luar biasa,” ujar Achmad yang juga Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kota Cimahi.

Berbicara target Porprov 2022, Achmad Saefulloh mengaku optimis, pasalnya kepengurusan dan dukungan KONI kota Cimahi terlihat solid dan konsisten.

“Insyaallah, optimis dapat meraih 10 besar KONI Cimahi. Jika dilihat dari semangat pengurus dan dukungan ketum, Percasi siap menyumbangkan emas pada Porprov 2022 nanti,” pungkasnya.

Hal senada dikatakan Ketua KONI Kota Cimahi, Aris Permono M.Si, pihaknya mengaku bersyukur Percasi kota Cimahi dapat terbentuk kepengurusan.

“Alhamdulillah, Percasi sudah terbentuk. Saya yakin kepengurusan sekarang mampu memberikan yang terbaik buat KONI Cimahi,” tutur Aris.

Terlebih, menurut Aris. Kepengurusan sekarang di isi oleh orang-orang yang kompeten di bidangnya.

“Selain birokrat, saya lihat orang-orang handal didalamnya,” ujar dia.

Turut hadir dalam Muscab Percasi kota Cimahi, Ketua Harian Percasi Jabar, Sekum Percasi Jabar, Perwakilan Dispora kota Cimahi, Wakil Ketua I KONI Kota Cimahi dan perwakilan Klub serta jajaran pengurus lainnya. (Wahyu).***

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x