Serius Wujudkan Target Jabar Hattrick Juara PON XXI 2024, KONI Rangkul Bank bjb

Ketua KONI Jawa Barat, M.Budiana (Kiri) menerima kaos cendera mata dari Dirut bank bjb Yuddy Renaldi (Kanan), di Kantor bank bjb. Jumat (31/03/2023).

SILAT JABAR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat siap berkolaborasi dengan Bank bjb untuk mengembangkan prestasi olahraga di Jabar.

Apalagi, saat ini KONI Jabar tengah memiliki target besar pada PON XXI/2024 dengan mengusung tekad Jabar Hattrick Juara. Keseriusan itu terlihat saat KONI Jabar melakukan silaturahmi dengan Direktur Bank bjb, Ruddy Renaldi di Bank bjb Kantor Pusat, Jl. Naripan, Bandung, Jum’at, (31/03/2023).

Ketua Umum KONI Jabar, M. Budiana mengatakan, jika pihaknya bersilaturahmi membawa hikmah bagi perkembangan prestasi olahraga di Jabar.

“Warga Jawa Barat khususnya atlet, pelatih, pimpinan cabor, KONI daerah serta badan fungsional di seluruh Jawa Barat, alhamdulillah hari ini saya beserta pengurus lainnya diterima dengan hangat oleh Dirut Bank bjb, Pak Yuddy Renaldi,” ujar Budiana, seperti dilansir Jabarpass. Jum’at (31/03/2023).

“Tadi kami sudah berdiskusi, ada hikmah yang bisa kita laksanakan kersama antara KONI Jabar dengan Bank bjb terkait komitmennya terhadap pembinaan prestasi olahraga di Jabar, tentunya ini adalah kabar gembira bagi kita semua untuk semakin memantapkan prestasi olahraga Jabar bersama-sama dengan Bank bjb,” ungkap nya.

Hal senada dikatakan Dirut Bank bjb, Yuddy Renaldi jika pihaknya terus berkomitmen untuk mendukung olahraga prestasi di Jawa Barat.

Bahkan beberapa waktu lalu, Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata sukses menyabet kembali gelar juara Proliga 2023 di Gor Amongrogo, Yogyakarta.

Menurutnya, itu merupakan salah satu bukti keseriusan Bank bjb mendukung preatasi olahraga di Jabar. Apalagi Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata sendiri diperkuat atlet-atlet voli andalan Jabar.

Baca Juga :  Anggota Komisi II DPRD Jabar, Beri Bantuan Langsung Korban longsor di Cimanggung

“Kami tadi ada pertemuan dengan KONI Jawa Barat. Tentunya Bank bjb berkomitmen untuk mendukung olahraga terutama di Provinsi Jawa Barat melalui KONI Jabar,” tegas Yuddy.

Bahkan lanjut Yuddy, kedepan akan ada MoU antara Bank bjb dengan KONI Jabar sebagai bentuk kolaborasi keseriusan dalam mengembangkan prestasi olahraga di Jabar.

“Kami tadi sudah menyepakati beberapa dukungan dari Bank bjb yang akan direalisasikan melalui MoU nantinya agar semua bisa difokuskan mengembangkan preatasi olahraga di Jabar, ” 

Khususnya, lanjut dia. KONI Jabar selalu menjadi pemenang di dalam perhelatan PON dan tentunya ini sangat membanggakan semua warga Jabar. (Red)*