HMI Kabupaten Bantaeng Sulselbar, Resmi dilantik

Reporter : Zulfahri

KAB.BANTAENG, SULSELBAR, Silatjabar.com,- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang persiapan Bantaeng Gelar Pelantikan pengurus periode 1441-1442 H, Tahun 2020/2021. Acara berlangsung Di Gedung Balai Kartini, Sabtu (22/08).

Kegiatan pelantikan tersebut dengan bertemakan Revitalisasi Kualitas Insan Cita dalam momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia ditengah pandemi covid-19.

Acara dihadiri oleh Kadis Pemuda Dan Olahraga, Ketua DPRD, Ketua KAHMI Kab.Bantaeng, Ketua DPD KNPI Bantaeng, perwakilan BADKO HMI SULSELBAR Dan juga utusan Dari Pengurus PB. HMI.

Kegiatan pelantikan HMI Cabang Persiapan Bantaeng di lantik Melalui Via Zoom oleh Rahman Chandra MM (Wasekjend Internal PB HMI).

Dalam pelantikan Ketua panitia Arham Amiruddin mengungkapkan,  tema pelantikan tersebut dimaksud dapat membentuk integritas kader agar lebih memahami nilai dasar perjuangan.

“Tema ini menjadi momentum HUT-RI, ditengah situasi pandemi Covid-19.  Dan HMI menjadi salah satu bukti bagaimana membentuk paradigma para kader untuk memahami nilai dasar perjuangan,”ungkapnya.

Selain itu, kata dia. HMI harus lebih memahami perihal Pancasila sebagai ideologi negara. Dan yang terpenting, menurutnya untuk membentuk integritas kader.

Ketua HMI terpilih Cabang Bantaeng, Sutrisno yang baru dilantik berharap, para pengurus dapat berkomitmen serta mempunyai kesadaran dan tanggung jawab terhadap HMI.

“Meski ditengah pandemi perjuangan bukan menjadi alasan untuk bergerak dalam membangun dan menghidupkan organisasi,” tandasnya. ***

Baca Juga :  DPRD Jabar Soroti Agenda Sekolah Tatap Muka di Zona Merah