Sekda Kabupaten Sukabumi Hadiri Penandatanganan MOU Pada Launching Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi

SILAT JABAR – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mewakili Bupati Sukabumi menghadiri Penandatanganan MoU pada Launching Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi yang diselenggarakan di Kampus I Universitas Linggabuana PGRI, Sukabumi, jl. Pramuka II, no. 10 Citamiang Sukabumi, Selasa,( 7/3/2023).

Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi merupakan hasil penggabungan dari STKIP PGRI dan STIE PGRI Sukabumi berdasarkan pada SK Mendikbudristek nomor 120/E/O/2023 tentang penggabungan STKIP PGRI dan STIE PGRI Sukabumi menjadi Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi, yang telah diserahkan oleh Kepala LLDIKTI IV kepada BPLP PGRI bidang Dikti pada tanggal 25 Januari 2023.

Menurut Bupati dalam sambutan tertulis yang disampaikan Sekda, Pemkab Sukabumi menyambut baik sekaligus mendorong suksesnya acara penandatanganan berikut tindak-lanjut MoU ini yang dilaksanakan secara terintegrasi melalui kerjasama yang baik antara pemerintah kabupaten dan Pemerintah Kota Sukabumi, Hipmi Kota Sukabumi serta Kadin Kota dan Kadin Kabupaten Sukabumi
dengan Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi.

Baca Juga : Inilah Bahaya Konsumsi Susu Kental Manis Secara Berlebih, Gula Darah Bisa Melambung Naik

Adanya penandatanganan MoU ini sebagai bentuk komitmen dan konsistensinya universitas Linggabuana PGRI Sukabumi di dunia pendidikan, serta perannya di masyarakat luas di lingkungan Kabupaten/Kota Sukabumi”.

Hal ini.diyakini mampu memberikan daya ungkit yang kuat terhadap upaya mewujudkan visi pemerintah kabupaten Sukabumi yakni: “membangun sumber daya manusia yang beriman, berbudaya dan berdaya saing”.

Baca Juga :  Gubernur: "Pejabat Harus Lakukan Terobosan"