Ruslan Resmi Dilantik Jabat Ketua LPM Ogan Ilir Masa Bakti 2023-2028

Ruslan Resmi Dilantik Jabat Ketua LPM Ogan Ilir Masa Bakti 2023-2028 ( Dok. Ist)

SILAT JABAR  – Setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dalam Musyawarah Daerah kesatu Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (MUSDA I DPD LPM) Kabupaten Ogan Ilir, Ruslan ST., MM., MT dilantik oleh Ketua DPD LPM Sumsel H. Leo Budi Rahmadi,SE sebagai Ketua untuk masa bhakti 2023-2028 disaksikan oleh Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani, SH MH.

Ruslan dilantik bersama jajaran pengurus lainnya di Balai Serbaguna KPT Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Kamis 9 Februari 2023.

BACA JUGA:Turnamen Sepakbola Iksan Iskandar Cup I Resmi Dibuka, Ini Kata Bupati Jeneponto

Ruslan menjelaskan bahwa prosesi pelantikan hari ini adalah rangkaian dari proses pembentukan DPD LPM Ogan Ilir setelah dikeluarkannya SK Pemegang Mandat untuk Melaksanakan MUSDA.

“Saya mewakili kepengurusan DPD LPM Ogan Ilir mengucapkan terima kasih kepada DPD Bapak H.Leo Budi, SE Ketua DPD LPM Sumsel bisa hadir dalam pelantikan,” ujar Ruslan.

“Insya Allah kami sebagai pengurus LPM Ogan Ilir berkomitment untuk selalu bersinergi menjadikan organisasi ini sebagai mitra bagi Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk menggali berbagai potensi daerah yang dapat bernilai manfaat dan mensejahterakan masyarakat. Menjadi penyambung dan pintu masuk dalam merespon harapan dan keinginan kelompok masyarakat.

BACA JUGA:PWI KBB Rayakan HPN 2023 dengan Berbagi Sembako kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Sementara Ketua DPD LPM Sumsel H. Leo Budi mengharapkan LPM Ogan Ilir untuk segera berkonsolidasi, rumuskan program kerja dan gali potensi daerah secara maksimal yang bisa bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat.

” Jalankan program yang realistis dan mampu diberdayakan untuk dijadikan sebuah icon dan brand daerah sehingga bisa menjadi unggul dan kompetitip,” kata Leo, didampingi Sekretaris LPM Sumsel Ramdhoni S.IP.

Baca Juga :  Sinergitas Unsur Masyarakat, Merupakan Upaya Dalam Mengatasi Stunting

Seperti halnya yang disampaikan Wakil Bupati Ogan Ilir dalam sambutannya saat menghadiri acara pelantikan

“Maka sampaikan disini bahwa LPM Ogan Ilir adalah aset masyarakat untuk.membantu pemberdayaan masyarakat, mitra Pak Bupati untuk menyukseskan visi misi Pak Bupati,” ujar Ardani.

“Selamat untuk.Ketua Pak Ruslan Kadin PU PR dan jajaran yang telah dilantik menjadi pengurus LPM Ogan Ilir, selamat bekerja lakukan aksi nyata Mari Bangkit Bersama Bersinergi dalam menyukseskan pbangjnan di Ogan Ilir, jelas Ardani.

BACA JUGA:Ucapan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023, DPRD Kabupaten Sukabumi

Tampak Hadir dalam acara pelantikan antara lain Wakil Ketua DPRD Wahyudi ST, Ketua KPU OI Dra. Massuryati, Asisten I Dicky Syalendra, S.Sos, Asisten III, DR. Drs.Yohanas, M.Pd Staf Ahli Bupati  Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MM MBA, Sekretaris DPRD, Muksinah SE.M.Si, Kadin PU Perkim  Yusriani Emiyati,S.Si, MT, Camat Pemulutan Barat Abu Rahmi,SH. M.Si, Sekdin PMD Faisal SKM.M.Si.***(Heri Kusnadi)

Artikel ini juga tayang di jurnalisbicara.com dengan judul Terpilih Secara Aklamasi, Ruslan Dilantik Menjadi Ketua LPM Ogan Ilir Masa Bakti 2023-2028