Next Post

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Nasrudin Bantu Korban Rumahnya Tertimpa Pohon Tumbang

IMG-20220123-WA0044

Reporter : Wahyu

SUKABUMI– Politisi PDI Perjuangan Dapil I yang ada di wilayah kecamatan Cisolok kabupaten Sukabumi yang akrab di sapa H. Nasrudin, mengunjungi dan berikan bantuan kepada warga yang rumahnya tertimpa pohon tumbang.

Tak lama saat mendengar informasi dari warga, bahwa adanya Keluarga yang rumahnya tertimpa pohon tumbang, di Kp Cibangban RT 01 RW 02 Desa Pasir Baru kecamatan Cisolok kabupaten Sukabumi. Nasrudin, dengan respon cepat langsung turun ke lapangan dan menyalurkan bantuan kepada Keluarga korban.

“Alhamdulillah, begitu ada laporan dari warga, saya tadi pagi pagi pukul 07.30 WIB langsung datang kelokasi, dan memberikan bantuan kepada korban berupa sembako dan yang lainnya,” ujar Nasrudin Sumitra Pura.

Lanjut Nasrudin, menurut informasi yang dierima bahwa kejadian tersebut terjadi, sekitar pukul 16: 30 WIB pada hari Sabtu,  (22/01/2022) kemarin.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Namun kerugian materil yaitu 1 rumah rusak berat dan 2 orang luka ringan atas nama Pak Samsudin alias Vijay, juga anaknya, korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan medis,” ucapnya.

Adapun korban sekeluarga, untuk saat ini sementara waktu di ungsikan terlebih dulu dirumah keluarga korban.

“Korban berharap ada bantuan serta uluran tangan dari pemerintah untuk segera membantu kembali rumah tinggalnya yg hancur tertimpa pohon,” tutup Nasrudin. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x