DPC XTC Kabupaten Garut Galang Donasi Untuk Korban Banjir Garut Selatan

Reporter : Hatta JW

GARUT, Silatjabar.com,- XTC Indonesia Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kab.Garut melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka penggalangan dana dan bantuan bagi korban banjir bandang Garut Selatan. Seperti diketahui pada hari senin (12/10/20) pagi hari terjadi banjir di Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut dan Sekitarnya. Banjir tersebut diakibatkan luapan sungai yang menyebabkan beberapa kampung dan puluhan rumah terendam hingga 4 meter.

Ketua XTC Kab.Garut, Gangan Khusnul Muamar menyampaikan keprihatinan atas musibah tersebut. “Saya atas nama pribadi dan atas nama XTC Kabupaten Garur turut prihatin atas bencana yang terjadi di Garut selatan. Semoga korban banjir diberi kesabaran dan kondisi lekas pulih,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya mengajak kepada seluruh anggota XTC Indonesia dan masyarakat pada umumnya agar turut mendonasikan sebagian rezekinya. “Untuk keluarga besar XTC Indonesia dimanapun berada khususnya anggota DPC Kabupaten Garut, mari kita ulurkan tangan kita dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk korban banjir. Kepada masyarakat umum dimanapun berada juga kami membuka donasi bagi yang ingin menyumbangkan hartanya berupa uang atau sembako bisa melalui XTC Kabupaten Garut. Semoga satu rupiah yang didonasikan menjadi ribuan amal kebaikan baik di dunia dan akhirat. Aamiin,”ajaknya.

Editor : Sopandi

Baca Juga :  Awali Reses I Tahun Sidang 2021-2022 DPRD Jabar Ade Ginanjar Sapa Warga Pasirwangi Garut