Next Post

Pelantikan dan Raker Patriot Muda Berbangsa Resmi di Gelar

IMG_20210220_202441

Reporter : Irfan

BANDUNG, SILATJABAR.COM,- Patriot Muda Berbangsa (PMB) gelar acara pelantikan pengurus periode 2021-2025, sekaligus mengadakan Rapat Kerja (Raker). Sabtu (20/02/2021).

Acara berlangsung di Gelanggang Generasi Muda Kota Bandung. Jl. Merdeka, Bandung. Dengan tetap menggunakan protokol kesehatan (Prokes) standar Covid-19.

READ ALSO

Pelantikan di hadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Bandung,Bambamg Sukardi, Kasat Intel Kota Bandung Tatang, KNPI Kota Bandung yang di wakili Kang Dadan Rohimat, Ketua Pokdawis Kota Bandung Kang Dawny Elang Iswanto, Sesepuh PMB Bapak Yayan Karyana serta Dewan Penasihat PMB Agus Rais.

Duana Permadi, Ketua PMB terpilih pihaknya mengatakan perihal kontribusi organisasi kemasyarakatan (Ormas) terhadap bangsa dan negara.

“Dengan terselanggaranya kegiatan pelantikan dan rapat kerja Patriot Muda Berbangsa (PMB), ini menjadi langkah awal dalam berkontribusi terhadap bangsa dan negara serta masyarakat dalam ruang lingkup terkecil sekalipun” ujarnya pada SILATJABAR.COM, Sabtu. (20/02/2021).

READ ALSO

Duana Permadi, berharap Patriot Muda Berbangsa (PMB) kedepannya dapat mengimplementasikan Visi dan Misi organisasi.

“Dengan konsep dan Grand Design yang mereduksi Trisakti Soekarno maka saya yakin Pattiot Muda Berbangsa (PMB) dapat berkembang dan menjadi inisiator pembangunan,” tuturnya.

Adapun konsep tersebut meliputi 3 hal penting, kata dia. Yakni, Kedaulatan Politik, Kemandirian Ekonomi dan Keraifan lokal, imbuhnya.  

“Konsepsi yang telah di bangun tersebut, harus dapat mejadi acuan dalam setiap langkah gerak Patriot Muda Berbangsa”, tutup Duana.***

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x