Next Post

Peringati HUT RI dan 10 Muharam, CV Ujang Hendra Santuni 100 Anak Yatim

IMG-20210823-WA0162

Reporter: tono

KAB.SUKABUMI, SILATJABAR.COM,- Dalam rangka merayakan HUT Republik Indonesia Ke-76, dan memperingati 10 muharam 1443 hijriah. Cv ujang hendra menyelenggarakan kegiatan santunan kepada anak yatim, yatim piatu dan orang tua jompo.

Santunan tersebut di berikan langsung oleh direktur cv ujang hendra, ujang H yang akrab dipanggil silet. Adapun anak yatim dan orang tua jompo yang hadir di acara tersebut berjumlah100 orang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Di kantor CV Ujang Hendra jalan raya sindang palai Desa Cimanggu Kec Palabuanratu, minggu tgl 22/2021

Ujang Hendra yang akrab disapa Silet, pemilik dari CV. Ujang Hendra mengatakan, tanggal 10 Muharram merupakan hari raya anak yatim atau Idul Yatama, Nabi Muhammad SAW sangat menganjurkan ummatnya untuk menyantuni anak-anak yatim dan keluarganya.

“Alhamdulillah, kami bersama SRC menyisihkan sedikit rezeki untuk menyantuni anak-anak yatim dan orang tua jompo. Semoga santunan ini bisa sedikit membuat anak-anak tersenyum,” ujar Silet

Silet yang dikenal sebagai sosok yang dermawan itu menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan sunnah Rosulullah SAW dengan cara berbagi kasih. Menurutnya, bulan Muharram merupakan momentum yang sangat tepat bagi ummat muslim untuk berbagi kepada sesama terutama anak-anak yatim piatu dan fakir miskin.

“Saya berharap, di bulan yang mulia ini sesuai sunnah Rosulullah SAW kita dapat berbagi sedikit mengurangi beban anak yatim dan masyarakat yang tidak mampu”

Dan semoga dengan kita bersedekah akan bisa menjauhkan kita dari bala bencana, termasuk wabah covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan dunia saat ini” tutupnya. (Red)

Editor : Fikri

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x