Next Post

Kapolres dan Dandim Demak Monitoring Protkes di Pasar Bintoro

IMG-20210202-WA0252

Reporter : Liputan Khusus

DEMAK, SILATJABAR.COM – Dalam upaya memutus penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Demak, jajaran Kodim 0716/Demak dan Polres Demak secara konsisten terus lakukan himbauan dan edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan (protkes) kepada masyarakat.

Hari ini, Selasa (2/02/2021), Komandan Distrik Militer 0716/Demak (Dandim 0716/Demak) Letkol Arh M. Ufiz, S.I.P., M.I.Pol., bersama dengan Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama melaksanakan himbauan tentang protokoler kesehatan kepada masyarakat di Pasar Bintoro Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

BACA JUGA :

Disela kegiatan kepada awak media, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama menyampaikan, kami dari Polres Demak bersama dengan Kodim 0716/Demak melaksanakan pembagian masker sekaligus melakukan pengecekan di lapangan terhadap masyarakat yang belum memakai masker atau berkerumun.

“Hari ini masih kami temui beberapa warga lupa tidak memakai masker. Diharapkan kedepannya mereka tidak lupa lagi untuk memakai masker,” imbuhnya

Kabupaten Demak sendiri tidak mengalami kenaikan justru mengalami penurunan dengan adanya PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

“Kegiatan ini akan kami laksanakan sampai pemberlakuan PPKM selesai. Untuk pelaksanaanya akan dilakukan di tempat-tempat yang paling banyak masyarakat melakukan kegiatan seperti pasar dan tempat lain yang berpotensi untuk menimbulkan kerumunan masyarakat,” kata Andhika.

Hal senada juga dikatakan Dandim 0716/Demak, Letkol Arh M. Ufiz, berbagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan seperti yang kita lakukan saat ini.

“Saat ini Kodim 0716/Demak bersinergi dengan Polres Demak memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada pengunjung pasar,” ungkap Ufiz.

“Pencegahan penyebaran Virus Corona ini adalah tugas kita bersama, termasuk masyarakat. Saya berharap dengan kegiatan ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan protkes sehingga penyebaran dan penularan Covid -19 dapat dicegah,” tutupnya. (Red/Jubir).***

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x