Next Post

Ramadhan 1443 H, Kader Muda GERINDRA Garut Bagikan 5.000 paket Takjil

Screenshot_20220430-113420_WhatsApp

Reporter : Hatta

GARUT – Kader muda partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Garut yang di inisiatori oleh korp Gerindra Masa Depan (GMD) bersama dengan Tunas Indonesia Raya (TIDAR) dan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) kabupaten Garut yang merupakan organisasi kepemudaan sayap partai GERINDRA, menggelar kegiatan bagi – bagi 5.000 paket takjil gratis dan buka puasa bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari pada kamis (28/04) bertempat di perempatan lampu merah jl.terusan pembangunan dan jumat (29/04) bertempat di depan sekretariat DPC GERINDRA Garut jl.proklamasi Tarogong Kidul Garut.

Koordinator kader muda GERINDRA Mukhoyar Fauzi atau yang sering disapa Kang Uji menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan kader muda GERINDRA Garut yang selalu dilaksanakan di minggu akhir bulan Ramadhan. Adapun tujuannya yaitu dalam rangka silaturahmi kader muda GERINDRA Garut dan sosialisasi sambil berbagi.

“ini merupakan kegiatan rutin kita setiap tahun. Alhamdulillah ditahun ini kita bisa membagikan takjil dengan total jumlah 5.000 paket takjil, mudah mudahan tahun depan bisa lebih dari ini. Intinya kegiatan ini untuk mensolidkan internal sambil mensosialisasikan kader muda GERINDRA ke masyarakat kabupaten Garut.” Ucap Fauzi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Enan ketua DPC, Lulu Gandhi sekretaris DPC, Agus Sutarman bendahara DPC GERINDRA Garut, dan seluruh ketua PAC GERINDRA se Kabupaten Garut. Terlihat hadir pula Ade Rizal anggota DPRD Garut Fraksi GERINDRA dan Rina Syafarina ketua IKIAD Garut yg juga merupakan ketua PIRA Garut.

Dani Ramdani, ketua pelaksana kegiatan ini mengucap banyak terimakasih dan banyak apresiasi kepada semua pihak yang berperan serta membantu mensukseskan acara ini.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang berkontribusi mensukseskan acara ini. Kepada kawan kawan GMD, TIDAR dan PIRA khususnya. Terimakasih juga kepada jajaran pimpinan DPC, pak Enan, pak Agus, dan pak Lulu yang telah mensupport penuh sampai acara ini sukses dilaksanakan.” Ujar Dani.

Dani menambahkan harapannya untuk kegiatan berbagi di berbagi di bulan Ramadhan seperti ini, bisa lebih baik dan lebih besar lagi untuk di tahun berikutnya.

“Saya ucapkan terimakasih juga kepada pak Ade Rizal dari fraksi GERINDRA DPRD Garut yang sudah berkenan mengikuti acara ini. Tahun ini kita bisa berbagi 5.000 paket takjil, saya berharap mudah – mudahan tahun depan bisa berbagi jauh lebih baik dari ini. Saya juga sangat berharap agar semua DPRD Kabupaten Garut fraksi GERINDRA bisa hadir dan ikut serta di acara atau kegiatan kader muda berikutnya. Soalnya kalo pak Enan, pak Lulu, dan pak Agus, itu sudah pasti mereka selalu hadir dan ikut serta disetiap kegiatan kita, mudah – mudahan dewan yang lainnya bisa mengikuti.” sambung Dani.

Banyak pihak yang mengapresiasi kegaitan kader muda GERINDRA ini. Banyak masyarakat yang antusias serta gembira menyambut gerakan berbagi takjil, dengan harapan partai GERINDRA selalu ada bersama rakyat. (Red).**

5 1 vote
Article Rating
SILAT JABAR-TV STREAMING

silatjab

Silatjab adalah media informatif, edukatif dan transparansi.
iklan Bawah 2-c
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x